SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Senin, 20 Oktober 2014
BS logo

John Key Saksikan Penandatanganan MoU Garuda dan Auckland Airport
Senin, 16 April 2012 | 10:45

PM Selandia Baru, John Key [google] PM Selandia Baru, John Key [google]

[JAKARTA] Perdana Menteri (PM) Selandia Baru, John Key, Minggu (15/4) tiba di Jakarta, dari Singapura, menggunakan pesawat Garuda Indonesia dalam kunjungan resmi selama tiga hari. Selama di Indonesia, PM John Key akan menghadiri berbagai acara diantaranya menyaksikan penandatanganan kerjasama antara Garuda Indonesia dengan Auckland Airport yang akan dilaksanakan Senin (16/4).  

Rencananya Mou akan ditandatangani oleh Joan Withers, Auckland Airport Chairs dan Emirsyah Satar, President & CEO Garuda Indonesia, disaksikan juga oleh menteri perdagangan Gita Wiryawan. MoU tersebut nantinya akan meliputi bidang - antara lain – komitmen pembukaan penerbangan antara kedua Negara melalui bandara Auckland, dukungan pelaksanaan promosi bersama, serta pelaksanaan berbagai event untuk meningkatkan trafik turis antara kedua Negara.  

Saat ini hubungan perdagangan kedua Negara terus mengalami peningkatan. Selama periode 2007 – 2011 nilai perdagangan kedua Negara mencapai 8,5 miliar dollar atau meningkat rata – rata sebesar 15 persen setiap tahunnya. [E-8]





Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Data tidak tersedia.
Data tidak tersedia.