SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 18 Desember 2014
BS logo

JS Luwansa Hotel Jakarta Siap Beroperasi
Selasa, 28 Februari 2012 | 8:42

(Dari kiri ke kanan) Direksi & Komisaris PT. Gesit Sarana Perkasa yaitu Direktur Herman Silalahi, Komisaris Jahja Soetoyo, Presdir Jacob Soetoyo dan Preskom Lukito Wanandi saat Owning Company dari  JS Luwansa Hotel [istimewa] (Dari kiri ke kanan) Direksi & Komisaris PT. Gesit Sarana Perkasa yaitu Direktur Herman Silalahi, Komisaris Jahja Soetoyo, Presdir Jacob Soetoyo dan Preskom Lukito Wanandi saat Owning Company dari JS Luwansa Hotel [istimewa]

[JAKARTA] PT Gesit Sarana Perkasa memasuki tahap penyelesaian pemasangan konstruksi bangunan atap (topping off) untuk JS Luwansa Hotel, yang berlokasi di Jalan HR. Rasuna Said Kav C-22, Kuningan, Jakarta.

Dengan didukung oleh lokasi yang strategis di tengah pusat kota dan juga salah satu pusat bisnis di Jakarta, JS Luwansa Hotel akan membidik pasar koorporat dan individual.

Presdir PT Gesit Sarana Perkasa Jacob Soetoyo menuturkan, hotel berbintang 4 yang pembangunannya dimulai sejak pertengahan Februari tahun 2011 itu, memiliki total  245 kamar dengan konsep modern, namun tetap menyiratkan kehangatan.

Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas coffee shop, 2 private dining room, specialty restaurant, lounge & bar,  spa & fitness center, serta kolam renang. “Pasar MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) juga akan menjadi sasaran utama bagi JS Luwansa Hotel, karena tersedianya 14 ruang pertemuan yang dapat menampung berbagai kegiatan bisnis dengan kapasitas mulai dari 25 orang sampai dengan 100 orang. Ditambah dengan satu Grand Ballroom yang mampu menampung 1.500 orang,” ujarnya di Jakarta, Senin (27/2).

Semua ruangan pertemuan akan dilengkapi dengan peralatan yang modern, sehingga sangat mendukung kegiatan-kegiatan pertemuan, baik yang berskala kecil maupun yang berskala besar seperti, rapat, seminar, konferensi, pesta ulang tahun, pesta pernikahan dan juga pameran-pameran. JS Luwansa Hotel Jakarta merupakan hotel  ketiga dari jaringan Luwansa Hotel.

Properti hotel yang pertama terdapat di Palangkaraya dan telah beroperasi sejak bulan Mei 2010. Luwansa Palangkaraya mempunyai jumlah kamar 96 kamar. Hotel berbintang tiga ini merupakan city hotel yang terletak di pusat kota, tepatnya berlokasi di Jalan G. Obos-Palangkaraya.

Sementara untuk hotel kedua yaitu Luwansa Beach Resort yang berada di Labuan Bajo-Nusa Tenggara Timur, yang rencananya akan mulai beroperasi pada bulan April 2012 mendatang, dengan total 19 kamar dan 16 villa.

Dalam waktu dekat juga akan dibangun Luwansa Hotel di Tabanan, Bali. Untuk pengelolaan operasional hotel dan pemasarannya, JS Luwansa Hotel akan bergabung dan bekerja sama dengan Lumire Hotel & Convention Center Jakarta yang berada di Jalan Senen Raya, Jakarta. [PR/H-15]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!