SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Sabtu, 25 Oktober 2014
BS logo

Lion Air Buka Rute Jakarta-Tanjung Pinang
Jumat, 23 September 2011 | 15:46

Lion Air-[google] Lion Air-[google]

[JAKARTA] Lion Air mengoperasikan rute penerbangan baru dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta Cengkareng  menuju Bandara Udara Raja Haji Fisabilillah Tanjung Pinang ibukota provinsi Kepulauan Riau. Dengan dioperasikannya rute penerbangan tersebut, Lion Air sudah mendarati seluruh bandara ibu kota provinsi nusantara.
 
Pesawat yang melayani rute penerbangan tersebut akan berangkat dari Terminal 1 B Soekarno-Hatta Cengkareng pukul 13.30 WIB siang hari dan tiba di Raja Haji Fisabilillah pukul 15.00 WIB dan berangkat kembali hari yang sama dari Raja Haji Fisabilillah pukul 15.40 WIB dan tiba di Soekarno-Hatta  pukul 17.00 WIB setiap harinya.
 
”Harapan kami dengan pembukaan rute penerbangan ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan jasa angkutan transportasi khususnya angkutan udara,” kata Direktur Umum Lion Air Edward Sirait.
 
Tambah dia, penumpang dari seluruh wilayah nusantara yang ingin ke Tanjung Pinang dan masyarakat Kepulauan  Riau atau Tanjung Pinang yang ingin melanjutkan penerbangan ke berbagai wilayah nusantara termasuk  penerbangan luar negeri akan dapat terlayani dengan jaringan penerbangan Lion Air lainnya. [PR/O-2]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!