SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Minggu, 25 Juni 2017
BS logo

Pertamina Dorong Promosi Mitra Binaan
Kamis, 20 Desember 2012 | 13:02



[JAKARTA] PT Pertamina mendorong promosi mitra binaan dalam ajang “Rumah Pamer & Jual” yang berlangsung hingga 30 Desember 2012 di gedung Sarinah lantai 14, Jl MH Thamrin,  Jakarta Pusat.  

Ajang pameran yang berlangsung sejak 18 Desember ini diikuti oleh sekitar 25 mitra binaan SME & SR PP Pertamina yang hasil produknya sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Para mitra binaan tersebut datang dari delapan region wilayah Pertamina dari Sabang hingga Merauke.  

Para mitra binaan Pertamina menjual beragam kreasi fashion, batik, tenun, tas, sepatu, asesoris, perhiasan, kerajinan tangan sampai dengan perlengkapan rumah tangga. Penyelenggaraan Pameran “Rumah Pamer & Jual” ini dimaksudkan sebagai media promosi Program Kemitraan PT Pertamina yang sekaligus merupakan sarana bertransaksi penjualan bagi para mitra binaan.  

“Ajang ini juga merupakan eksplorasi potensi ekonomi dan bisnis yang mendorong gairah dunia usaha dan ekonomi kreatif. Diharapkan juga meningkatkan apresiasi dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap produk dalam negeri”, ungkap Wahyu Suswinto, selaku Coordinator SME & SR Partnership Program PT Pertamina.  

Selain ajang pameran serta interaksi penjual dan pembeli, dalam ajang ini juga dimeriahkan  dengan berbagai pergelaran seperti demo membatik, kerajinan perca, talkshow,  termasuk hiburan organ tunggal dan band akustik.  

“Hal lain yang menarik adalah kesempatan menjadi model katalog PKBL bagi mereka yang membeli produk fashion dengan minimal pembelian tertentu” tambah  Wahyu. [U-5]    



Kirim Komentar Anda


Pasang iklan disini via B1 Ads
Data tidak tersedia.
Data tidak tersedia.