SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 2 Oktober 2014
BS logo

Program Tabunganku Untuk Siswa Berprestasi
Kamis, 23 Mei 2013 | 15:42

Bantuan siswa berprestasi_istimewa Bantuan siswa berprestasi_istimewa

[SERPONG] Sinar Mas Land mewujudkan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat melalui program beasiswa "Bantuan Siswa Berprestasi". 

Program beasiswa ini disalurkan kepada siswa/siswi yang berprestasi di wilayah Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Adapun total dana beasiswa yang disalurkan Sinar Mas Land ke para siswa berprestasi mencapai Rp 192.600.000 selama satu tahun. 

 Total jumlah murid yang menerima beasiswa tersebut berjumlah 114 orang yang semuanya tersebar di 22 sekolah dari tingkat SD, SMP, hingga SMA di Desa Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten. Pemberian dana beasiswa tersebut bervariasi tergantung dari tingkatan sekolah dan kelasnya. 

 "Lewat program beasiswa ini, kami ingin berperan serta meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan yang diterima masyarakat setempat sebagai bentuk perhatian serta tanggung jawab sosial kepada bangsa,” ujar Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land di Jakarta. 

 Dijelaskan, program beasiswa ini sudah dimulai sejak tahun 2012 lalu, dan difokuskan untuk masyarakat di lingkungan BSD City. Dana yang diberikan kepada setiap siswa/siswi melalui program beasiswa tersebut, Sinar Mas Land juga ingin mengajak murid sekolah untuk belajar menabung dan mengatur sendiri keuangannya. 

 Untuk itu, Sinar Mas Land bekerja sama dengan Bank Sinarmas membuat produk tabungan untuk program beasiswa tersebut dengan nama Tabunganku dan menunjuk Bank Sinarmas sebagai bank pembuka rekening tabungan. 

 "Kami ingin para siswa/siswi yang akan menjadi pilar bangsa mampu mengatur dan memprioritaskan keuangannya serta rajin menabung untuk mempersiapkan masa depannya,” tutupnya. [PR/H-15] 




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!