SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Selasa, 30 September 2014

Tabulet Tabz Voice dan Troy Duos Diluncurkan di MBC 2013
Sabtu, 9 Maret 2013 | 18:01

Tabulet Tabz Voice dan Troy Duos dipamerkan oleh penjaga stand di Mega Bazaar Computer (MBC) 2013 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, hingga 10 Maret 2013. [Istimewa] Tabulet Tabz Voice dan Troy Duos dipamerkan oleh penjaga stand di Mega Bazaar Computer (MBC) 2013 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, hingga 10 Maret 2013. [Istimewa]

[JAKARTA] PT Erasa Mandiri, pemegang resmi merk Tabulet, meluncurkan dua produk tablet PC terbarunya yakni Tabz Voice dan Troy Duos di perhelatan Mega Bazaar Computer (MBC) 2013 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat,  hingga 10 Maret 2013. Pada Sabtu (9/3), peluncuran dua tablet ini disambut antusias oleh pengunjung.

Acara peluncuran berlangsung di Main Lobby stand M17, sejumlah pengunjung berebut melihat dari dekat dua produk ini. Sebelumnya mereka tampak antusias bertanya dan mencoba produk yang tersedia. Umumnya pengunjung tertarik pada Tabulet karena spesifikasi yang berkualitas namun ditawarkan dengan promosi harga terjangkau.

Tabz Voice merupakan produk tablet PC yang dapat menunjang aktivitas komunikasi pengguna, seperti menelpon, berkirim pesan SMS, dan internetan. Sementara Tabulet Troy Duos dijuluki  dengan The most Complete and Fastest Gadget. Perangkat terbaru ini juga sekaligus sebagai bukti komitmen Tabulet, untuk fokus melayani permintaan konsumen menghadirkan gadget berkualitas dan terjangkau.

Menurut Edmond Widjaja, Chief Technical Officer PT Erasa Mandiri, produk terbaru Tabulet ini dapat menunjang mobilitas pengguna, dengan memberikan dukungan kinerja yang optimal. Pengguna bukan hanya bisa bekerja dan bermain, tapi juga tetap aktif berkomunikasi. Tablet canggih ini ditawarkan dengan hanya berkisar Rp 1 jutaan.

Tabz Voice juga sudah dibekali dengan prosesor andal kecepatan 1.5 GHz serta prosesor dengan desain transistor 55nm, terintegrasi dengan chipset grafis Mali 400. Berkat komponen tersebut, tablet 7 inci ini mampu memberikan tayangan grafis kualitas terbaik, dan memainkan animasi 3D.

Tablet terbaru Tabz Voice didukung memori RAM berkapasitas 512 MB, dan memori ROM 1GB. Alhasil perangkat ini mampu memberikan kinerja sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) berjalan optimal. Untuk mendukung kinerja, Tabz Voice memiliki kapasitas sebesar 3000 mAh, dengan daya tahan dalam modus stand-by selama 7-8 hari.

Troy Duos

Tabulet Troy Duos hadir lebih elegan dengan balutan paduan warna putih dan silver metalik, dalam dimensi layar berukuran 7 inci. Layar kualitas HD yang juga mampu mengenali 5 titik sentuh yang sangat responsif  dengan resolusi layar hingga 1024 x 600 piksel atau kualitas HD 720 p.

Edmond  menambahkan Troy Duos dibekali dengan prosesor dual core, Cortex A9 dengan kecepatan 1.2GHz. Sehingga mampu membawa pengalaman komputerisasi mobile, berbasis Android 4.1 Jelly dengan lebih nyaman. Pengguna juga dapat menyimpan ragam file dengan tersedianya kapasitas memori yang besar dan menambahnya melalui slot micro SD yang disediakannya.

Troy Duos juga dilengkapi dengan konektivitas yang mumpuni. Didukung dengan slot SIM card GSM yang sudah mendukung koneksi 3.5G. Sehingga, tablet ini bisa juga digunakan untuk komunikasi Telepon, SMS dan Data melalui sinyal operator. Selain itu ada Wifi yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk mengakses internet secara nirkabel, dan berbagi akses internet melalui fitur tethering WiFi hingga 5 perangkat sekaligus.

Troy Duos juga dilengkapi dengan konektivitas fisik melalui port mini USB dan HDMI. Kedua port untuk bisa memberikan akses kepada pengguna untuk menyandingkan perangkat komputasi lainya. Seperti halnya hardisk eksternal, modem USB dan juga monitor tambahan LCD.  Tablet ini juga mendukung kelengkapan fitur dengan multimedia TV Analog dan Radio FM, yang akan memfasilitasi hiburan pengguna secara langsung, sehingga tidak perlu lagi tertinggal siaran berita dan tontonan bola kesayangan.

Sementara itu, Raymond Tanujaya,  Sales Director PT Erasa Mandiri, tablet Tabz Voice dan Troy Duos akan dijual dengan kisaran harga Rp 1 jutaan yang sudah bisa didapatkan di dealer resmi tabulet dan toko retail yang ada di pasaran.

Pada ajang Mega Bazaar Computer (MBC) Jakarta, Tabulet memberikan promo khusus di stand Main Lobby, M17.  Khusus pembelian Tabz Zim yang semula senilai Rp 1,199 juta, ditawarkan dengan harga promo  Rp 799.000 dan gratis Leather Case senilai Rp 150.000. Harga promo juga diberikan untuk produk Octa Duos 3G yang semula senilai Rp 2,4 juta, kini ditawarkan dengan harga Rp 1,999 juta ditambah gratis Leather Case senilai Rp 150.000 serta GRATIS kartu Perdana Telkomsel.

Demikian pula produk Beat Duos yang semula bernilai Rp 1,499 juta kini ditawarkan dengan harga Rp 1,199  juta dan gratis Leather Case senilai Rp 150.000. Konsumen juga berhak mendapatkan diskon sebesar 15% untuk semua tipe VIVAN saat pembelian produk TABULET.

 “Untuk meningkatkan purna jual dan servis kepada customer tabulet, pada tahun 2013 ini telah dibuka 25 servis center tabulet di 20 kota yaitu Jakarta, Denpasar, Balikpapan, Bandung, Banjarmasin, Bogor, Jambi, Yogyakarta, Lampung, Makassar, Malang, Manado, Medan, Pontianak, Semarang, Solo, Surabaya, dan Tangerang,” ujarnya.

Dikatakan, Tabulet juga menyediakan upgrade firmware secara gratis, melalui www.tabuletpc.com. Komunitas tabulet yang selalu ramai dikunjungi yaitu jejaring Facebook  yakni www.facebook.com/tabulet (135.000 fans) dan twitter @MyTabulet (2.100 Followers), serta aktivitas pameran di setiap kota, seluruh Indonesia pada setiap bulannya. [U-5] 




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!