SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Selasa, 30 September 2014

The Baywalk Hadir di Green Bay
Kamis, 24 November 2011 | 8:35

Maket Baywalk (Foto: Istimewa) Maket Baywalk (Foto: Istimewa)

[JAKARTA] PT Agung Podomoro Land Tbk melalui salah satu unit usahanya, PT Kencana Unggul Sukses, kembali menghadirkan karya terbarunya The Baywalk Mal di proyek prestisius terbarunya, Green Bay Pluit.

Proyek yang dikembangkan di atas lahan seluas total 12,5 hektar itu tepat berada di pinggir laut seputar kawasan Teluk Jakarta. Menurut rencana akan dibangun kawasan superblok yang terdiri dari apartemen dan kondominium sebanyak 12 tower dengan total 8.900 unit, pusat perbelanjaan serta fasilitas lainnya.

Keunggulan utama dari Green Bay Pluit terletak pada pengimplementasian konsep Green Development. Dengan konsep yang ramah lingkungan ini, Green Bay Pluit menyediakan sekitar 60% dari total lahannya untuk kawasan hijau.

Menurut COO The Baywalk di dalam kawasan Superblok Green Bay Pluit inilah pusat perbelanjaan terbaru, The Baywalk akan hadir sebagai mal pertama di Jakarta yang berlokasi tepat di pinggir laut dengan konsep leisure, entertainment, shopping dan dining. Mal ini memiliki luas total 97.147 m2 dengan leasable area 52.000m2 . The Baywalk akan hadir pada Oktober 2013 yang akan datang.

“Kami optimis dengan adanya The Baywalk akan menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi penghuni Green Bay khususnya dan masyarakat Jakarta pada umumnya. Karena The Baywalk menawarkan konsep mal yang berbeda dibanding dengan mal-mal yang sudah ada, dimana sebagian besar lokasi  memiliki pemandangan langsung dari balkon ke arah Teluk Jakarta,” ujarnya di Jakarta, Rabu (23/11).

Sebelumnya telah dilaksanakan acara signing ceremony tenant-tenant terpilih yang akan menjadi bagian dari The Baywalk, yaitu Ace Hardware, Informa, Pendopo, Toys Kingdom, Bike Colony, Farmer’s Market, XXI, Electronic Solution dan Home Solution. Selain itu ada juga Seafood City Bandar Djakarta, Burger King, White Hunter, Hangang, Domino Pizza, Roppan, Breadtalk, JCo Donuts, Johnny Andrean Salon, dan lain-lain.

Tidak itu saja, bagi tenant The Baywalk juga akan menikmati catchment area yang meliputi captive market dari 12 Tower Superblok Green Bay, area pemukiman dengan segmen dan daya beli tinggi di sekitarnya yaitu Pantai Indah Kapuk, Pantai Mutiara, kawasan Pluit, Muara Karang, bahkan hingga ke area Jakarta Barat dengan adanya akses JORR Lingkar luar.

Ellen yakin The Baywalk akan menjadi pilihan destinasi wisata leisure, belanja, entertainment dan juga dining terbaru di Jakarta. [H-15]

 

 




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!