SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Selasa, 23 Desember 2014
BS logo

Ahmad Dhani: Norman Baiknya Jalankan Polisi dan Artis
Jumat, 23 September 2011 | 15:51

Briptu Norman Kamaru Briptu Norman Kamaru

[JAKARTA] Briptu Norman Kamaru memang menyedot perhatian, termasuk di kalangan selebriti Indonesia seperti Ahmad Dhani. Sebagai musisi yang sudah lama berkecimpung di dunia musik, ia menyayangkan keputusan Norman keluar dari kepolisian demi menjadi artis. Menurutnya, Norman dapat melakukan kedua pekerjaan tersebut sekaligus.

"Saya melihatnya, cuma BN (Briptu Norman) yang tahu bagaimana baiknya kebaikan buat Norman. Kalau kita nggak bisa menebak. Kalau itu pilihan hidup saja. Kalau bisa harusnya dijalani dua-duanya," jelas Dhani di Jakarta Barat, Jumat (23/9).

Meski menyayangkan keputusan Norman, Dhani menganggap pilihannya untuk terjun ke dunia hiburan merupakan haknya. Namun, Dhani berusaha mengingatkan bahwa menjadi penyanyi tak semudah yang dibayangkan.

"Soal karirnya yang tahu dia sendiri. Menjadi penyanyi itu, juga tidak mudah. Sama seperti di kepolisian, tidak mudah jadi seorang jenderal," imbuh Dhani.

Ditambahkan Dhani, untuk menjadi penyanyi yang siap bersaing diperlukan kemampuan untuk menciptakan lagu. "Saya tidak menyayangkan, orangnya sendiri yang bisa menentukan. Tapi jadi penyanyi harus bisa ngarang lagu, karena tidak banyak penyanyi yang bisa mengarang lagu," lanjut Dhani.

Sebagai musisi yang gemar berduet dengan artis lain, Dhani mengaku belum memiliki rencana untuk berduet dengan polisi yang dikenal dengan goyang Chaiya-chaiya itu. "Belum tahu ke depannya seperti apa,” tutupnya. [H-15]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

tura | 11:23pm Dec 16, 2011

Seharusnya dhani lebih bisa djadikan panutan dlm hal berbicara dn menganggap potensi org lain,,, bukan dhani saja yg bsa melejit,,, tlg lebih rendah hati ya dhani... Tinggi hati itu sifat syaiton