SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Rabu, 22 Oktober 2014
BS logo

Ashanty Kembali Diopname
Kamis, 22 September 2011 | 8:04

Ashanty [google] Ashanty [google]

[JAKARTA] Akibat memaksakan diri untuk manggung, penyanyi Ashanty kembali masuk rumah sakit. Perbuatannya terbilang nekat walaupun ia tahu badannya belum terlalu sehat. Hasilnya, wanita cantik ini harus nginap di rumah sakit.

Sebelumnya Ashanty diopname pada Minggu (18/9) karena kelelahan setelah manggung di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Beberapa jam dirawat, ia dibolehkan pulang. Tapi, Selasa (20/9) malam, Ashanty harus dilarikan ke rumah sakit yang sama, RS Pondok Indah. Peristiwa itu terjadi beberapa usai Ashanty tampil bersama kekasih dan rekan duetnya, Anang Hermansyah di acara Mantap! “Antv” di Pejaten Village, Jakarta Selatan.

“Saat nyanyi di acara Mantap, aku tahan, padahal kepala sudah sakit. Wawancara sudah pucat, masuk mobil sudah nggak kuat lagi. Minum obat juga sudah nggak mempan. Ternyata aku kekurangan cairan, kata dokter. Masuk rumah sakit dokter bilang memang harus diopname,” ucapnya di Jakarta, Rabu (21/9). 

Bisa dibilang kejadian kedua ini lebih mengkuatirkan dari sebelumnya. Ashanty pun disarankan oleh dokter untuk menjalani rawat inap atau opname. ”Setelah dicek darahnya kentel banget, karena aku kolesterol, tapi tadi udah bagus banget. Ternyata kekurangan cairan. Tapi kok bawaannya sakit kepala, sesek ke tulang belakang. Aku ga kuat banget diinfus, kemaren saja sampe teriak-teriak. Menderita banget, sampe bengkak. Tapi dokter ngerti, akhirnya ya dicopot, empat botol infus," ungkap pacar Anang itu.

Sementara sang kekasih selalu setia menemaninya dan memanjakan Ashany, ketika terbaring lemah di rumah sakit. Bahkan ia rela mengikat rambut Ashanty dan menyuapkan makanan untuk kekasihnya itu hingga membetulkan make up yang masih tersisa di wajah sang calon isteri. [H-15]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!