SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 24 Oktober 2014
BS logo

Coboy Junior Syuting Film di Korea
Kamis, 2 Mei 2013 | 15:19

Personil Coboy Junior [SP/Hendro Situmorang]  Personil Coboy Junior [SP/Hendro Situmorang]

[JAKARTA] Grup Coboy Junior (CJ) cukup beruntung. Setelah memenangkan penghargaan sebagai Boyband Paling Ngetop di ajang SCTV Music Award 2013, kisah mereka pun difilmkan yang berjudul “Coboy Junior The Movie”.  

Tidak tanggung-tanggung, selain syuting pengambilan gambar di Indonesia, dilakukan juga di Korea Selatan.  

"Pengalaman yang aku dapat banyak  banget, dan menyenangkan selama syuting. Karena antara kru dan pemain saling mendukung, sehingga prosesnya lancar," ujar salah satu personilnya Bastian saat peluncuran thriller film perdana mereka di Kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (1/5).  

Selain Bastian, ada juga Ryzki, Iqbal, dan Alvaro. Riyzki menuturkan pengalaman mereka selama di lokasi syuting. "Saking serunya, kita nggak bisa bedakan mana bercanda apa marah, makanya kita pengen syuting lagi," sahut dia.   Walaupun pengalaman syuting di negeri Ginseng hanya hanya tiga hari, tapi sangat berkesan bagi CJ. Syuting di Korea memang dipadatin, artinya syutingnya yang seharusnya bisa lima sampai satu minggu, tapi oleh sutradara dipersingkat waktunya.  

”Tujuannya sisa waktu yang ada bisa buat belanja, pokoknya syuting di Korea seru, karena hawanya dingin banget dan menikmati panorama Korea yang menakjubkan," ujar Bastian diamini ketiga rekannya.  

"Oh ya pas sampai Korea dingin banget bibir udah gitu pecah-pecah sampai sana. Pas pulang ke ke Jakarta keluar darah dari bibir, soalnya baru penyesuaian cuaca," Ryzki .  

Film Coboy Junior The Movie garapan sutradara Anggy Umbara akan dirilis di bioskop 5 Juli 2013.  

Film yang dibintangi oleh keempat bocah itu, juga melibatkan pemain seperti Nirina Zubir, Iwa K, Dewi Sandra, Abimana Aryasatya, Charles Bonar Sirait, Astri Nurdin, Irgi Fahrezi, Ersa Mayori. [H-15]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!