SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Rabu, 1 Oktober 2014

Di Film Terbaru Siluman Ular Putih, Jet Li Jadi Biksu Fa Hai
Senin, 4 Juli 2011 | 15:26



[HONG KONG] Penggemar film Mandarin tentunya masih ingat kisah siluman ular putih dan ular hijau yang pernah dibuat film di layar kaca oleh sutradara terkenal Tsui Hark dan di serial televisinya. Kini versi terbaru film ini akan diluncurkan dengan menggunakan teknologi tiga dimensi (3-D) dengan judul The Sorcerer and the White Snake.

Film yang judul sebelumnya adalah It’s Love and Madame White Snake ini disutradarai oleh Ching Siu-tung, dengan tokoh sentralnya biksu sakti pembasmi siluman, Fa Hai yang kali ini diperankan oleh aktor laga top Jet Li.

Film yang sudah mulai produksi sejak September tahun lalu dan baru berakhir pada pertengahan Januari lalu ini diperkirakan baru diluncurkan pada akhir tahun nanti.

Selain Jet Li, juga tampil Huang Shengyi sebagai siluman ular putih dan adiknya siluman ular hijau yang diperankan artis cantik, Charlene Choi (Ah Sa). Kemudian ada aktor ganteng Raymond Lam sebagai sarjana Xu Xian yang ditaksir mati oleh siluman ular putih, dan murid biksu Fa Hai, Neng Ren diperankan oleh Wen Zhang.

Dengan kehadiran Jet Li, tentunya film ini tak hanya bernuansa romantis saja, namun sudah pasti ada laga aksinya. Simak saja pengakuan Jet Li yang mengatakan, puas karena banyak aksi laga dimana sebagai Fa Hai ia banyak bertarung dengan siluman.

“Setelah berkelahi dengan siluman ular putih dan ular hijau, saya berkelahi dengan iblis, kemudian iblis yang lainnya. Kemudian bertarung lagi dengan monster air,” ujarnya. [L-9]  




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!