SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Minggu, 26 Oktober 2014
BS logo

Jupe Akan 'Goyang' Wartawan dan SMA 6
Jumat, 23 September 2011 | 8:13

Julia Perez [google] Julia Perez [google]

[JAKARTA] Artis seksi Julia Perez (Jupe) memiliki cara tersendiri yang cukup ampuh untuk mendamaikan pertikaian antara wartawan dengan siswa SMA 6 Jakarta. Caranya, ia ingin mengundang wartawan dan siswa untuk menyanyi dan dangdutan bareng dengan goyangan seksi.

"Ini untuk menetralkan bisa dengan menggelar dangdutan, senang-senang. Wartawan sama anak SMA 6 ngadain dangdutan nyari tenang dan damai sajalah. Ribet tahu kalau sudah sampai sini (pengadilan). Ayo kalau mau ikut dangdutan," katanya di Jakarta, Kamis (22/9).

Pelantun ”Belah Duren” itu terlebih dahulu meminta menenangkan diri masing-masing sehingga usaha untuk damai dapat ditempuh. Ia kepada wartawan dan SMA 6 untuk dapat menjaga emosi agar jalan damai dapat ditempuh. Diharapkan dari pihak sekolah dan wartawan dapat menenangkan dulu pikirannya. Berdoa mudah-mudahan jalan damai bisa ditempuh dan saya siap dangdutan. Baginya ia tetap promo.

Tak sekadar mengajak dangdutan bersama, Jupe juga meminta kepada pihak pengajar dan kepala sekolah untuk bisa mendisiplinkan muridnya agar tidak berlaku kurang ajar. Kekasih Gaston Castano ini tak mau menyalahkan perilaku brutal siswa SMA 6. Para siswa itu, harus benar-benar dididik agar tidak mengutamakan kekerasan.

"Kalau dari saya, untuk menyelesaikannya harus ada kerja sama. Harus benar-benar dididik. Nggak bisa total menyalahkan kepala sekolah atau guru. Anaknya juga harus sadar bahwa kekerasan itu nggak baik dan tentunya pihak sekolah juga harus mendukung," jelas dia. [H-15]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!