SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Senin, 22 Desember 2014
BS logo

Kasus Saiful Jamil Jangan Dibesar-Besarkan
Rabu, 7 September 2011 | 8:55

Sapful Jamil [google] Sapful Jamil [google]

[JAKARTA] Penyanyi Iis Dahlia  menyayangkan ditetapkannya Saiful Jamil sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan yang menewaskan isterinya Virginia Anggraeni. Iis menilai kasus Saiful murni kecelakaan dan terlalu dibesar-besarkan.

"Saya sedih saja sebagai seorang teman. Saya yakin ini murni kecelakaan dan nggak ada maksud yang tidak-tidak. Sudahlah jangan dibesar-besarkan, kasihan. Saya berharap buat polisi, kalau dimintai keterangan seputar kecelakaan saja. Tapi jangan melebar," ujar Iis di Jakarta Pusat, Selasa (6/9).

Iis yang sama-sama berprofesi sebagai penyanyi dangdut juga menyayangkan adanya kabar miring tentang meninggalnya Virginia karena Saiful Jamil ingin mengambil klaim asuransi.

"Malah katanya Ipul Jamil mau ngambil asuransi istrinya. Kalau mencelakakan enggaklah. Dalam kejadian tersebut kan ada dia (Saiful) juga disana. Apalagi istrinya sampai meninggal apalagi dia pengantin baru. Kalau memang sengaja, bisa saja dia juga ikut meninggal. Ini semua murni kecelakaan," yakinnya.

Penyanyi 39 tahun ini berharap Virginia sudah tenang di sisi Tuhan dan yakin gadis yang dinikahi Saipul bulan Maret 2011 itu meninggal dalam keadaan yang baik.

"Ya ampun dia (Virginia) lembut banget. Lembut selembut mukanya. Itu hebatnya si Virginia. Di usia yang muda banget dia mau pakai jilbab sesuai keinginan suami. Alhamdulillah dia meninggal dalam keadaan baik, pakai jilbab," tuturnya.

Iis malah tak percaya dengan status tersangka terhadap Saiful. Menurutnya, hal hanya ulah media yang melebih-lebihkan. Diakuinya terkadang infotaimen suka membesar-besarkan berita.

Selain itu para fans Ipul pun pada protes lewat akun twitter maupun facebook masing-masing. Sementara keluarga almarhumah Virginia pun sudah ikhlas atas musibah ini dan hubungan tetap terjalin. [H-15]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!