SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Selasa, 23 Desember 2014
BS logo

Luna Maya Masih Cinta Sama Ariel
Jumat, 13 Januari 2012 | 10:13

Ariel Peterpan dan Luna Maya [google] Ariel Peterpan dan Luna Maya [google]

[JAKARTA] Kabar berakhirnya kisah cinta Ariel Peterpan dan Luna Maya santer terdengar dan membuat banyak orang kaget. Namun artis cantik Luna Maya justru baru saja menjenguk Ariel di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat sebagai bukti cintanya pada sang kekasih.

"Saya enggak pernah tahu tuh soal kabar putus itu. Tapi dua minggu yang lalu, Luna datang sama teman-teman, dan kayaknya biasa-biasa saja tuh," jelas sahabat sekaligus manajer Ariel Budi Soeratman, ketika dihubungi awak media, Kamis (12/1).

Menurutnya, ia tidak tahu menahu apakah kisah cinta Ariel dengan Luna benar-benar putus, bahkan artis film ”My Blackberry Girls Friend” itu masih kerap mengunjungi Ariel. Seolah takut salah ucap, Budi tak mau bicara banyak. Ketika ditanya soal hubungan Ariel dan Luna yang dikabarkan telah berpisah itu kepada Budi, ia mengaku tak tahu-menahu.

Menurutnya, permasalahan pribadi Ariel dengan Luna hanya diketahui oleh dua sejoli itu. "Kalau soal putus cinta itu ya hanya Luna, Ariel dan Tuhan saja yang tahu," ungkap dia.

Tetapi bagi Ariel, penjara tidak sama sekali sebagai penghalang untuk terus berkarya. Ia masih bisa beraktivitas meski terbatas. Sama dengan aktivitasnya bersama teman-teman satu band, Ariel rajin menulis lagu dan melakukan rekaman.

"Memang lagunya disebarkan ke radio-radio. Judul singlenya Dara, ciptaan Ariel sendiri. Sebenarnya rilisnya sudah lama, sudah tahun lalu. Tapi saya lupa bulan apa. Hanya saja, single tersebut baru disebarin ke radio di seluruh Indonesia mulai Januari 2012 ini. Meski dipenjara, tidak menghalangi Ariel untuk tetap berkarya. Begitu lagunya disebar ke semua radio di seluruh Indonesia, Ariel sudah tahu. Dia senang, akhirnya karyanya bisa didengarkan kembali," tutup dia. [H-15]   




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!