SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Rabu, 22 Oktober 2014
BS logo

Nova Eliza Tak Terganggu Kasus Perceraiannya
Senin, 30 Januari 2012 | 16:07

Nova Eliza [kapanlagi] Nova Eliza [kapanlagi]

[JAKARTA] Rumah tangga artis Nova Eliza yang tengah diguncang masalah karena kasus perceraiannya dengan sutradara Mirwan Suwarso, sama sekali tak mempengaruhi hari-harinya. Nova tetap aktif dengan kesibukannya. Salah satunya adalah saat ini dia tengah sibuk untuk promo singlenya yang berjudul “Putus Sambung Terus”.

Artis kelahiran 4 Juni 1980 itu mengaku justru saat ini dirinya sedang happy dengan kehidupannya. Ia pun seperti tak mau banyak berbicara tentang perceraiannya. Terbukti ketika ditanya promonya tersebut bisakah terganggu karena prosesi persidangan cerainya. Nova pun enggan untuk menjawabnya.

"Sidang apa, masalah apa. Ngomong apa ya?" ujarnya singkat "Intinya saya lagi promo lagu, judulnya Putus Sambung Terus, banyak ke radio-radio, so far so good hidup saya enggak ada yang berubah. Perubahannya adalah saya harus banyak keluar kota untuk promo. Kalau saya sih enjoy-enjoy saja," jelas dia di Jakarta Pusat, Senin (30/1).

Dikatakan, ia tak merasa albumnya terhambat dengan adanya kasus perceraian ini. Pasalnya saat ini dia tengah fokus dengan singlenya terlebih dahulu, "Enggak ada yang terhambat, memang albumnya belum sekarang, masih jangka waktu sesudah Juni, setelah ulang tahunku. Sekarang concern ke single," tegasnya.

Nova mengatakan bahwa dengan kesibukannya yang bertambah, dia tak merasa waktunya bersama keluarga tersita. terkadang dia juga mengajak buah hatinya keluar kota untuk ikut promo bersamanya. [H-15]   




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!