SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Minggu, 26 Oktober 2014
BS logo

Olga Syahputra Sudah Kenalkan Pacar ke Orangtua
Selasa, 21 Juni 2011 | 10:25

Olga Syahputra [google] Olga Syahputra [google]

[JAKARTA] Ternyata presenter Olga Syahputra normal. Sebagai lelaki yang terkadang bergaya kemayu ala kewanitaan, artis serba bisa itu sudah memiliki sang kekasih. Olga sengaja belum memperkenalkannya ke publik, karena kekasihnya itu belum terbiasa dengan kamera wartawan, bahkan terkesan ditutupi hubungan asmaranya. Buktinya, presenter ”Dahsyat” itu enggan membuka identitas anak kuliahan yang diakuinya sebagai pacar.

”Dia anak kuliahan, pakai jilbab. Dia enggak mau terlihat di publik. Waktu itu sempat kesorot kamera tapi enggak mau terlihat di publik. Kalau sama keluarga kenal begitu saja, belum dekat," ujar Olga, di ITC Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Olga menolak berbicara lebih jauh masalah wanita pujaan hatinya yang sedang dipacari itu. Yang jelas, pelantun "Hancur Hatiku" itu mengaku sang pacar sudah dia kenalkan pada orang tuanya.

 "Sudah dikenalin ke orang tua. Tapi belum terlalu dekat. Masih biasa saja. Setiap manusia pasti punya cinta, sekarang ini Olga enggak fokus sama cinta, tapi fokus ke kerjaan. Nanti pikirannya bercabang. Kalau sudah putus cinta jadi kerjaan berantakan. Olga lebih baik di kamar, dengarin lagu. Yang sekarang belum terlalu kenal karena biasa saja," ungkap dia.

Saat ini, Olga belum berpikir untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Ia tak mau memasang target kapan dirinya harus menikah.

Sebab, masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan dan fokus bekerja sebagai presenter di berbagai acara.

"Sekarang ini Olga nggak fokus sama cinta, tapi fokus ke kerjaan. takut nanti pikirannya bercabang.Nggak ada target. Santai saja. Enggak ada target. Aku kerja enggak tahu sampai kapan, nanti pasti ada titik jenuhnya,” ujar cowok yang kini memiliki bisnis butik pakaian wanita di ITC Kuningan, Jakarta. [H-15]   




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!