SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 31 Oktober 2014
BS logo

Syahrini Senang Bikin Sensasi
Kamis, 22 September 2011 | 13:28

Syahrini [SP/Hendro Situmorang] Syahrini [SP/Hendro Situmorang]

[JAKARTA] Seorang artis haruslah menjadi trendsetter bagi sekitarnya, sehingga dianggap berhasil. Penyanyi Syahrini yang kini dikenal dengan gaya bicaranya ”sesuatu ya” selalu muncul menjadi buah bibir, baik karya musik, kehidupan pribadi maupun penampilannya.

Belakang ini penampilan Syahrini kerap mengenakan busana kantoran saat manggung. Menurutnya, itu bukanlah sekadar membangun imej atau mencari sensasi belaka.

"Penampilan aku tuh by mood ya, kalau sekarang lagi pengen mengenakan busana orang kantor, akan sampai kapan aku juga nggak ngerti ya. Inspirasi mengenakan busana ala orang kantoran karena senang melihat wanita yang kerja mengenakan blazer. Aku keluar kan pagi jam enam, bareng orang kantor. Juga karena penampilannya bagus terus aku bilang sesuatu nih kalau dipakai buat konser," ujarnya di Jakarta baru-baru ini.

Walaupun dianggap selalu mencari sensasi, bagi pelantun ”Kau Yang Memilih Aku” itu cuek saja. Yang penting sejauh ini karyanya disukai banyak orang dan cukup disenangi serta banyak penggemar..

"Sensasi karena ada prestasi dan karya tentunya. Adanya pemberitaan ini karena ada karya aku yang dilihat oleh masyarakat dan dicintai oleh masyarakat. Bahkan gara-gara selalu mengenakan busana yang khas, saya dijadikan trendsetter. Saya sih senang-senang saja. Pastinya semua itu disesuaikan cash flow dan yang mengatur semua manajemen dan pihak akunting aku ya," ungkap mantan duet Anang tersebut yang menomor satukan penampilan.

Hal itu bisa dilihat dari busana dan aksesoris yang dikenakan terkesan mewah dan glamour. Menurut Syahrini, hal itu adalah wajar karena ia benar-benar ingin total menghibur. Untuk kepentingan tersebut, ia rela mengeluarkan dana puluhan juta rupiah untuk busana yang dikenakannya. [H-15]           




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!