SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 31 Oktober 2014
BS logo

28 Pati TNI Naik Naik Pangkat
Rabu, 15 Juni 2011 | 10:22

Panglima TNI, Laksamana TNI Agus Suhartono. [Dok.SP] Panglima TNI, Laksamana TNI Agus Suhartono. [Dok.SP]

[JAKARTA] Sebanyak 28 perwira tinggi (Pati) TNI mendapat promosi kenaikan pangkat. Dari jumlah itu, paling banyak adalah Pati TNI Angkatan Darat (18 orang), menyusul TNI Angkatan Udara (7 orang), dan TNI Angkatan Laut (3 orang). 

Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, dalam pernyataan pers yang diterima SP di Jakarta, Selasa (14/6) meminta para Pati yang mengalami kenaikan pangkat itu untuk mengikuti setiap perkembangan situasi secara cermat dan melakukan langkah antisipasi secara akurat.

Dia juga meminta mereka memelihara dan meningkatkan soliditas dan solidaritas sesama prajurit TNI, dengan tetap mengikuti perkembangan dan melakukan penajaman analisa situasi. Serta, memantapkan kepemimpinan lapangan, membudayakan belajar dan berlatih dengan sungguh-sungguh, benar dan baik.
 
“kenaikan pangkat bukanlah hal biasa, karena hal ini terkait dengan pembinaan personel dan harapan masa depan dalam kerangka proses regenerasi di dalam tubuh TNI,” ungkap Palima TNI.
 
TNI berharap kenaikan pangkat ini menjadi pendorong bagi para perwira untuk lebih memicu motivasi dan semangat baru dalam meningkatkan kinerja, produktivitas dan kualitas pengabdian para perwira TNI, bangsa dan negara. [SHY/A-21].




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!