SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 28 November 2014
BS logo

Alexander Hleb Diharapkan Segera Pulih
Rabu, 22 Desember 2010 | 18:05

Pemain Barcelona yang dipinjamkan ke Birmingham City, Alexander Hleb Pemain Barcelona yang dipinjamkan ke Birmingham City, Alexander Hleb

[LONDON] Pelatih Birmingham Alex McLesih berharap pemain pinjamannya dari Barcelona, Alexander Hleb, bisa tampil setelah mengalami cedera hamstring selama sebulan. Hleb kembali menjalani latihan setelah pulih dari cedera panjang.

“Dia berlatih bagus. Mereka yang berada bersamanya mengatakan dia bekerja sangat keras,” kata McLeish.

Dia menambahkan, “Dia datang dari Barcelona dalam keadaan setengah fit. Saya tidak berpikir dia menjalani musim ini penuh seperti yang ada butuhkan dari seorang pemain. Ada waktunya Anda perlu membangun mentalitas dan kepercayaan diri seorang pemain seperti pada saat dia lagi fit.”

McLeish mengatakan bahwa dia akan mencari pemain bintang baru untuk memperkuat timnya pada jendela transfer Januari mendatang guna menghindar dari zona degradasi Liga Utama Inggris. “Kami mencari untuk menambah beberapa pemain berkualitas. Manajemen klub dan saya akan mencari bersama-sama,” kata McLeish.

“Kami tahu Januari sangat sulit dengan harga pemain yang mahal tetapi ada sejumlah nama yang sudah kami kantongi dan menjadi incaran kami. Saya kira setiap orang ingin perbaikan, orang yang mengetahui tentang liga utama Inggris,” imbuhnya.

McLeish masih akan memutuskan apakah menggaet pemain depan Los Angeles Galaxy Edson Buddle yang sekarang berlatih bersama Birmingham. [AFP/A-21]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!