SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Sabtu, 20 Desember 2014
BS logo

Anggota TNI AD Ditemukan Tewas Dengan Luka Di Kepala
Sabtu, 20 April 2013 | 9:13

Ilustrasi korban tewas [google] Ilustrasi korban tewas [google]

[JAKARTA] Seorang anggota TNI AD Yonkaf I Cijantung, Kopral Dua Wawan (30), ditemukan tewas di dekat pintu keluar Tol Pasar Rebo, atau tepan di depan Lotte Mart, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (20/4) pagi.

Saat ditemukan warga sekitar pukul 06.30 WIB, terdapat luka ringan di kepala sebelah kiri korban yang masih berpakaian dinas lengkap itu. 

Kanit Reskrim Polsek Ciracas, AKP Jupriono mengatakan, korban yang membawa tas dan karung berisi beras tergeletak dalam posisi telungkup.

Hingga kini, Jupriono mengatakan, pihaknya belum mengetahui penyebab tewasnya korban. Pasalnya, selain hanya terdapat luka di bagian kepala, barang-barang milik korban pun tidak ada yang hilang. 

"Sampai saat ini belum bisa disimpulkan ada tindak pidana, atau tidak, karena lukanya hanya satu di kepala dan juga tidak ada barang-barang yang hilang. Semua lengkap," kata Jupriono saat dihubungi Sabtu (20/4) pagi.

Jupriono mengungkapkan, pada 16 April lalu korban diketahui menitipkan motornya ke tempat penitipan yang berada tak jauh dari lokasi. Hingga kini, motor tersebut masih berada di tempat penitipan.

"Menurut petugas penitipan motor itu, korban memang langganan untuk menitipkan motor kalau dia pulang kampung ke Tasikmalaya," katanya.

Korban saat ini sudah dibawa petugas ke rumah sakit terdekat. Sementara, petugas dari Polsek Ciracas juga sudah berkoordinasi dengan Polisi Militer TNI AD untuk menyelidiki kasus ini. [F-5]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!