SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Minggu, 26 Oktober 2014
BS logo

Bocah 10 Tahun Bunuh Diri Setelah Menembak Seorang Guru
Jumat, 23 September 2011 | 10:32

Ilustrasi Ilustrasi

[SAO PAOLO] Seorang bocah berusia 10 tahun melakukan aksi bunuh diri setelah ia menembak gurunya ketika sedang belajar di sekolah kawasan pinggir kota Sao Paolo, Brasil. Demikian dikatakan, Walikota Sao Caetano do Sul, baru-baru ini.

Otoritas setempat mengatakan, bocah tersebut masuk ke dalam kelas dan bergabung dengan 25 murid lainnya sebelum ia melepaskan tembakan ke arah Profesor Rosileide Queiros de Oliveira (38) yang ternyata selamat dari aksi penembakan.

Sang bocah kemudian berlari meninggalkan ruangan kelas dan menembak kepalanya sendiri. Sang bocah yang belum sempat diidentifikasi, tak langsung tewas.

Sedangkan guru yang ditembak hanya terkena peluru di bagian pahanya. Kondisinya saat ini sudah stabil. Ini merupakan serangkaian rentetan kekerasan yang terjadi di sekolah.

Insiden paling dramatis di negara itu terjadi pada April di Rio de Janeiro. Ketika itu seorang pemuda (23) bersenjata yang merupakan alumni siswa sekolah di sana, membunug 12 anak yang baru berusia 10 hingga 15 tahun. [L-9]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!