SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 31 Oktober 2014
BS logo

Kualifikasi Euro 2012

Capello: Pemain Inggris Kehabisan Energi
Minggu, 5 Juni 2011 | 20:04

Capello memberi instruksi pada pemain tim Inggris [yahoo] Capello memberi instruksi pada pemain tim Inggris [yahoo]

[LONDON] Fabio Capello mengklaim kehabisan energy yang mendera para pemain tim Inggris membuat mereka hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Swiss pada kualifikasi Piala Eropa (Euro) 2012 di Stadion Wembley, Inggris, Sabtu (4/6) malam.  

Inggris seolah tersentak setelah tertinggal dua gol dari Swiss semuanya berawal dari tendangan bebas dalam pertandingan di Grup G.

Frank Lampard mengawali usaha Inggris untuk menyamakan kedudukan melalui tendangan penalty. Kemudian di babak kedua Ashley Young, pemain yang tengah diincar Manchester United menyamakan kedudukan 2-2.  

Capello yang menangani tim Inggris mengaku, ia sama sekali tak meremehkan Swiss.

“Saya melihat pemain kami sudah kehabisan energy di sisa waktu 10 menit terakhir. Di sepakbola modern, jika Anda tak mampu tampil menekan, Anda akan mengalami kesulitan,” ungkapnya Minggu (5/6).

 Pelatih asal Italia ini tetap bersyukur para pemainnya mampu bereaksi setelah tertinggal dari lawan.

“Saya menghormati tim Swiss. Ada enam pemainnya yang tampil di Liga Italia, Jerman dan Inggris. Mereka berkualitas, dan penuh energy melebihi kami,” jelas Capello.  

Menurut Capello, salah satu alasan mengapa ia mengganti Lampard dengan Ashley Young adalah untuk menambah kecepatan dan vitlitas tim. “Saya membutuhkan perubahan. Saya ingin pemain yang cepat dan mampu menyerang,” ungkapnya. [L-9]    




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!