SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 23 Februari 2017
BS logo

Demokrat: Agus-Sylvi Belum Tentukan Sikap untuk Putaran II
Jumat, 17 Februari 2017 | 11:01

 Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni [demokrat.co.id] Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni [demokrat.co.id]

[JAKARTA] Pasangan calon gubenur DKI Jakarta (Cagub) Agus Harimurti Yudhoyono‎ (AHY) dan calon wakil gubenur (Cawagub) Sylviana Murni belum mengalihkan dukungannya ke Paslon lain, pasca kekalahan di putaran pertama. Paslon nomor urut satu ini masih melakukan konsolidasi dan evaluasi.

"Belum ada. ‎Kami masih konsolidasi," kata Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan dalam pesan singkat yang diterima SP, Jumat (17/2).

Ia juga menegaskan masih mengevaluasi hasil kemarin. Pada waktunya akan disampaikan sikap politik AHY-Sylvi dengan partai pendukung.

Sebagaimana diketahui, AHY-Sylvi telah menyatakan kalah dalam pilkada DKI Jakarta. Data hitungan cepat menunjukkan mereka hanya meraih suara 17-18 persen. Namun pasangan ini belum menentukan kepada siapa dukungan mereka berikan di putaran kedua.

Paslon yang lolos ke putaran kedua adalah Basuki Tjahja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaifulah dengan pasangan Anis Baswedan dan Sandiaga Uno. [R-14]




Kirim Komentar Anda


Pasang iklan disini via B1 Ads