SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 23 Oktober 2014
BS logo

Dua Pria Tewas Dibunuh Secara Sadis
Sabtu, 19 Maret 2011 | 11:41

Ilustrasi Ilustrasi

[JAKARTA] Dua warga ditemukan tewas mengenaskan di dua lokasi terpisah di Jakarta dan Bekasi pada Jumat (18/3) dan Sabtu (19/3) dini hari. Keduanya diduga korban pembunuhan sadis. Kedua korban tersebut adalah Ribet alias Bandit (18) dan Aloisius Pieter Martilo.

Ribet yang adalah pengamen jalanan diketahui tidak bernyawa dalam lemari pada sebuah rumah kosong di Jalan Wijaya 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu pukul 07.00 Wib. Ribet mengalami luka parah bagian kepala dan tubuh lainnya terluka disinyalir akibat hantaman benda tumpul.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Gatot Edi mengatakan, sejumlah orang telah dimintai keterangan sebagai saksi terkait kematian tragis pengamen yang biasa mangkal di kawasan Blok M tersebut. “Petugas masih menyelidiki kematian Ribet diduga akibat penganiayaan. Jenazah telah dibawa ke RSCm untuk kepentingan otopsi,” ujar Gatot.

Sementara itu, Aloisius Pieter Martilo warga Kranji Bekasi Barat juga ditemukan tewas mengenaskan yang diduga dibunuh.

Jenazah pria berusia 25 tahun itu mengalami luka tusuk senjata tajam bagian perut dan punggung. Tragisnya, mayat Pieter pertama diketahui hanyut di sungai kawasan Kranji, Jumat (18/3) sore.

Kapolres Metro Kota Bekasi Kombes Pol Imam Sugianto mengatakan jenazah Pieter dibawa ke RS Polri Kramatjati Jakarta Timur.  [G-5]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!