SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 30 Oktober 2014
BS logo

Dukungan Arus Bawah PDIP Semakin Kuat Usung Yudi Syamhudi Jadi DKI-1
Senin, 30 Januari 2012 | 16:20

Yudi Syamhudi Yudi Syamhudi

[JAKARTA] “Waktunya Pemuda memimpin” demikian ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Selatan Gembong Warsono,S.IP  sesaat setelah pertemuan dengan Cagub DKI Jakarta Yudi Syamhudi yang merupakan kader PDI Perjuangan, Minggu 29 Januari 2012. Dalam kesempatan tersebut Sekretaris DPC Simon AM Sitorus juga mengamini hal tersebut,karena DPC Jakarta Selatan akan mengusung Balon yang merupakan kader PDI Perjuangan. Kepada mereka Yudi mengungkapkan niat besarnya untuk mengembalikan kekuasaan Pemerintahan pada pemilik sahnya yaitu rakyat sebagai raja di Jakarta.

Pemenangan  yang diperjuangkan untuk mengambil alih kursi Gubernur DKI Jakarta adalah perwujudan niat luhur untuk menghargai rakyat  sepenuhnya, dan PDIP dalam merealisasikan program-program politik 4 Pilar di Jakarta secara mutakhir. Program-program ini seperti meningkatkan UMP 5 juta rupiah bagi para pekerja, penghapusan pengangguran, penguatan kesejahteraan rakyat secara realistis dan beberapa program lainnya yang berpihak pada seluruh rakyat tanpa pandang kelas, etnis dan agama.

Langkah - langkah gerakan Yudi Syamhudi di Jakarta Selatan kemarin, merupakan rangkaian konsolidasi 6 penjuru yang ia lakukan selama ini di internal dan eksternal Partai, untuk mendapatkan rekomendasi legal dari rakyat dan PDIP sebagai Calon Gubernur Partai. Hal tersebut juga ditegaskan oleh Sekretaris DPC dan Wakil Ketua DPC Jaksel. “Sudah waktunya PDIP mengusung Kadernya untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta dan hal ini akan menjadi agenda penting yang akan disampaikan dalam Rakerda DPD PDIP DKI Jakarta yang rencananya akan diadakan pada tanggal 4 Februari 2011”, ujar Gembong.

Sejauh ini, Yudi Syamhudi telah melakukan konsolidasi di Internal PDIP di 3 wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan mulai DPC, PAC hingga Ranting dan sebagian besar Anak Ranting PDIP. Menyusul dalam rangkaian konsolidasi politiknya untuk wilayah Jakarta Barat, Jakarta. [M-16]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!