SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Sabtu, 20 Desember 2014
BS logo

Federer dan Djokovic Saling Mengancam
Senin, 21 Februari 2011 | 10:09

Roger Federer [yahoo] Roger Federer [yahoo]

[DUBAI] Dua petenis papan atas dunia Roger Federer dan Novak Djokovic saling menebar ancaman di turnamen Dubai Championship yang berlangsung di Uni Emirat Arab, Senin (21/2). Djokovic yang mengalahkan Federer di semifinal Australia Terbuka 2011 mengaku sudah siap mengusir Federer lebih awal.

"Kemenangan di Australia Terbuka membuat saya semakin percaya diri melangkah di turnamen ini. Kemenangan di Grand Slam benar-benar memotivasi saya dan saya akan berusaha melakukan apa yang sudah dilakukan terhadap Federer maupun kepada petenis lainnya, mengalahkan mereka,” ujarnya.

Djokovic mengatakan ingin meraih gelar ketiganya di Dubai, sedangkan Federer berupaya memenangi turnamen berhadiah total US$ 2 juta atau sekitar Rp 19 miliar itu untuk yang kelima kalinya. Federer sendiri mengaku sedikit frustasi setelah dilengserkan Rafael Nadal sebagai petenis terbaik dunia.

“Saya menutup tahun lalu dengan hasil yang tidak terlalu buruk meskipun dikalahkan Nadal, dan di awal tahun ini saya gagal meraih Grand Slam. Itu membuat saya sedikit frustasi, tetapi saya sudah siap berlaga dan akan berusaha mengeluarkan seluruh kemampuan,” ujarnya. [ATPTour.com/WID/A-21]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!