SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 23 Oktober 2014
BS logo

Gara-gara Gelar Balapan Merpati, Mike Tyson Didemo
Rabu, 9 Maret 2011 | 11:03

Mike Tyson [yahoo] Mike Tyson [yahoo]

[NEVADA] Masyarakat Pecinta Binatang (PETA) melakukan aksi unjuk rasa di depan rumah mantan juara dunia kelas berat WBC Mike Tyson di Nevada karena menggelar balapan merpati. Menurut juru bicara Kepolisian Henderson, Nevada, Amerika Serikat, Todd Rasmussen aksi tersebut berlangsung dengan damai.

Las Vegas Journal melaporkan aksi unjuk rasa ini dilakukan oleh sekitar 20 anggota PETA yang mengusung spanduk-spanduk protes dengan tulisan: “Kelas bulu: Tidak ada pertandingan di kelas berat”, dan “ Mike tidak memberikan merpati kesempatan bertarung,”.

Para pengunjuk rasa dikatakan melakukan aksi pendekatan kepada istri Tyson. Namun, upaya mereka tidak berhasil. Tyson memang sangat menyukai burung merpati sejak kecil.

Bahkan, dia telah menjadi seorang peternak merpati balap sejak masih tinggal di Brooklyn, New York City. Juru bicara PETA Lisa Lange mengatakan aksi yang mereka lakukan bertujuan untuk memprotes debut acara yang dibawakan petinju kontroversial itu Taking on Tyson.

Dalam acara perdananya yang tayang pada Sabtu (5/3), Tyson berlomba dengan para pemilik merpati balap di wilayah New York. [WID/L-9]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!