SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Minggu, 23 November 2014
BS logo

Garuda Buka Kantor Penjualan di Margo City
Kamis, 23 Juni 2011 | 15:59

Ilustrasi-Garuda Indonesia (Antara) Ilustrasi-Garuda Indonesia (Antara)

[JAKARTA] PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Kamis (23/6) meresmikan kantor penjualan baru di Margo City, Depok, Jawa Barat.

“Pembukaan kantor penjualan ini akan semakin mempermudah masyarakat Depok dan sekitarnya dalam mengakses produk dan layanan Garuda Indonesia. Depok merupakan kawasan yang sangat potensial mengingat semakin meningkatnya perekenomian di kawasan ini, disamping semakin banyaknya perguruan tinggi dan komplek perumahan yang berlokasi di Depok,” kata Direktur Strategi, Pengembangan Bisnis & Manajemen Resiko Garuda Indonesia Achirina dalam siaran pers yang diterima SP.
 
Sementara itu, Kepala Bagian Ekonomi Pemerintah Kota Depok Diah Sadiah menambahkan, pembukaan kantor ini di Margo City ini dapat memberikan kemudahan bagi warga Depok dalam melakukan reservasi dan pembelian tiket penerbangan, serta layanan Garuda Indonesia lainnya.

Dengan dibukanya kantor penjualan dan pelayanan di Depok ini, maka hingga saat ini, Garuda Indonesia memiliki 15 kantor penjualan di  Jakarta dan 32 kantor cabang di Indonesia [O-2]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!