SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Sabtu, 25 Oktober 2014
BS logo

Gerrard Dibekap Cedera Lagi, Kenny Dalglish Pusing Tujuh Keliling
Jumat, 8 April 2011 | 17:32

Pelatih anyar Liverpool, Kenny Dalglish Pelatih anyar Liverpool, Kenny Dalglish

[LIVERPOOL] Pelatih caretaker Liverpool Kenny Dalglish pusing tujuh keliling karena kapten tim yang menjadi pemain andalannya, Steven Gerrad, belum juga bisa diturunkan karena kembali mengelami cedera paha. Dalglish membenarkan hal itu, Jumat (8/4).

Sebenarnya baru-baru ini Gerrard kembali berlatih setelah melewati masa pemulihan pascaoperasi paha pada awal Maret lalu. Tetapi cedera itu kambuh. Padahal mereka sedang berjuang untuk masuk empat besar klasmen sementara Liga Utama Inggris untuk mendapat satu tempat pada Liga Champions musim depan.

Dalglish mengatakan, Liverpool masih mencoba melacak penyebab yang pasti cedera terbaru gelandang energik tersebut. “Kami belum tahu secara pasti apa masalahnnya,” kata Dalglish dalam konferensi pers sebelum laga Liverpool melawan Manchester City pada Senin pekan depan.

Dia melanjutkan, “Kami akan menunggu jawaban yang pasti dari orang yang berwenang, tetapi dia tidak akan dimainkan lagi pada laga-laga sisa musim ini.”

Khabar cedera Gerrard ini membuat kepala Dalglish yang mengambil alih kursi pelatih Liverpool awal tahun ini tambah pusing. Pasalnya dia sudah kehilangan bek Daniel Agger selama dua bulan setelah mengalami cedera tendon lutut saat melawan West Bromwich Albion bulan lalu. [AFP/A-21]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!