SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Rabu, 26 November 2014
BS logo

Hari Ini Ronaldo dan Presiden SBY Tanam Mangove
Rabu, 26 Juni 2013 | 5:15

Cristiano Ronaldo dan Tomy Winata [Dok.AG] Cristiano Ronaldo dan Tomy Winata [Dok.AG]

[KUTA] Rabu pagi ini, bintang sepakbola Portugal, Cristiano Ronaldo akan menjalani sejumlah kegiatan terkait penunjukan dirinya sebagai Duta Forum Peduli Mangrove di Bali.

Ronaldo yang tiba di Bandara Ngurah Rai di area TNI-AU Selasa tengah malam  siap melakukan tanam pohon mangrove bersama Presiden SBY dan Menteri  Kehutanan Zulkifli Hasan di kawasan Telaga Waja, Benoa pukul 09.00 pagi Wita.

Menurut pengusaha nasional dan pendiri Yayasan Artha Graha Peduli yang mengundang Ronaldo ke Bali, Tomy Winata, tak ada permintaan khusus sang bintang terkait soal makanan atau apapun.

Pesohor sepakbola dunia Cristiano Ronaldo yang datang ke Bali bersama  Irina Shayk, kekasihnya, ternyata tidak meminta perlakuan macam-macam  sebagaimana kebiasaan selebritis kondang lainnya.

"Tidak ada permintaan khusus. Jamuan makannya seperti kepada tamu kami.  Menunya ada ikan, daging, salad, ya seperti itu," kata pengusaha  nasional Tomy Winata di Denpasar, Selasa malam, saat akan menyambut  kedatangan bintang sepakbola Real Madrid itu.

Sebagai pihak yang terlibat mendatangkan pemain terbaik dunia tahun 2008  bernomor punggung 7 tersebut, Tomy berusaha menjamu tamunya sebaik-baiknya.  Ronaldo datang ke Indonesia tidak terkait urusan sepakbola, melainkan  sebagai Duta Forum Peduli Mangrove Bali.

"Waktu ketemu di Madrid bulan Maret 2013, saya dijamu makan oleh  Ronaldo. Kini giliran saya yang menjamu Ronaldo," kata Tomy yang  didampingi Direktur Artha Graha Networks Wisnu Tjandra.

Menurut Wisnu, pihaknya akan mengadakan gala dinner untuk penyambutan  Ronaldo pada Rabu malam 26 Juni 2013 di Kharisma Ballroom Discovery  Kartika Plaza Hotel.

"Sejumlah menteri dan tokoh akan hadir," kata Wisnu.

Yang bakal menjadi kejutan buat Ronaldo, lanjut Wisnu, pihaknya akan  mempertemukan bintang sepakbola asal Portugal itu dengan Martunis,  bocah korban tsunami Aceh yang ditemukan selamat mengenakan kaos tim  Portugal setelah berhari-hari terapung-apung di laut.

Ronaldo datang ke Aceh pasca tsunami dan bertemu dengan Martunis yang  kini sudah beranjak remaja dan gemar bermain sepakbola.

"Kami akan pertemukan Martunis dengan Ronaldo saat menanam mangrove.  Itu seperti reuni," demikian Wisnu Tjandra. [L-9]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!