SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Sabtu, 29 November 2014
BS logo

Lawan PSPS dan Persija di Laga Tandang, Persipura Siapkan 21 Pemain
Selasa, 31 Januari 2012 | 15:39

Skuad Persipura Jayapura [google] Skuad Persipura Jayapura [google]

[JAYAPURA] Persipura Jayapura membawa 21 pemain untuk melakoni dua laga tandang yakni melawan PSPS Pekanbaru (3/2) dan Persija Jakarta (7/2) dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI).

Pelatih kepala tim Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago dalam keterangannya di Jayapura, Selasa  (31/1) menyebutkan, tim berjuluk Mutiara Hitam itu akan berangkat Rabu (1/2), menggunakan pesawat komersial dari Bandara Sentani Jayapura menuju Jakarta sebelum ke Pekanbaru.

"Total ada 21 pemain dan tim pelatih berjumlah empat orang yang dibawa melakoni laga lawan PSPS Pekanbaru dan Persija Jakarta. Empat orang pemain lainnya ditinggalkan di Jayapura," katanya.

Menurut Tiago, timnya akan kesana sesuai dengan jadwal pemanasan dan pertandingan yang telah ada.

"Tim nantinya juga akan lakukan beberapa persiapan jelang laga melawan PSPS Pekanbaru lebih dahulu disana. Sehingga ada masa penyesuaian di sana," terangnya.

Jacksen mengemukakan, adapun nama-nama pemain dan tim pelatih yang turut dalam tur Persipura melawan PSPS Pekanbaru dan Persija Jakarta antara lain, Yoo Jae Hoon, Ricardo Salampessy, Boaz Solossa, Bio Paulin Pierre, Yohanes Tjoe, Viktor Pae, Daniel Tata, Ortizan Solossa, Yustinus Pae, Marko Kabiay, Gerald Pangkali, Imanuel Padwa, Moses Banggo, Kristian David Uron, Imanuel Wanggai, Zah Rahan, David Lally, Lukas Mandowen, Ian Kabes, dan Alberto Goncalves.

Sementara tim pelatih yakni Jacksen Tiago, Mettu Duaramury, Oswaldo Lessa, dan Alan Haviluddin.

"Sedangkan pemain yang tidak dibawa dalam tur yakni Ferdiansyah, Philipus Basik- Basik, Stevie Bonsapia, dan Yulianus Watora," terangnya.

Tim Persipura sendiri saat ini berada diposisi puncak klasemen sementara Liga Super Indonesia, dengan mengoleksi 23 poin, diikuti saudara mudanya Persiwa Wamena dengan 20 poin dan Sriwijaya FC di peringkat ketiga dengan 19 poin. [Ant/L-9]


 




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!