SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Rabu, 1 Oktober 2014
BS logo

Liga Seri A

Lazio Menembus Liga Champions
Senin, 7 Maret 2011 | 11:34

Gelandang Lazio asal Uruguay Alvaro Rafael Gonzalez (tengah) berupaya melewati empat pemain Palermo dalam lanjutan Liga Seri A Italia, pada Minggu (6/3/2011) atau Senin (7/3/2011) dini hari WIB di Stadion Olympic Roma. (Foto: AFP/Andreas Solaro) Gelandang Lazio asal Uruguay Alvaro Rafael Gonzalez (tengah) berupaya melewati empat pemain Palermo dalam lanjutan Liga Seri A Italia, pada Minggu (6/3/2011) atau Senin (7/3/2011) dini hari WIB di Stadion Olympic Roma. (Foto: AFP/Andreas Solaro)

[ROMA] Lazio menembus zona Liga Champions setelah menang 2-0 atas Palermo pada lanjutan Liga Seri A Italia, Minggu (6/3) malam atau Senin (7/3) dini hari WIB di Stadion Olimpico, Roma.

Dengan tambahan tiga poin itu, klub ibu kota Italia itu menempati peringkat keempat dengan nilai 51, terpaut 10 poin dari pimpinan klasemen AC Milan. Lazio berada di belakang Milan, Inter Milan (56), dan Napoli (53). Keempat tim sama-sama sudah menyelesaikan 28 laga. Namun, Udinese bisa mengancam kedudukan “Biancoceleste” karena hanya terpaut satu poin dan berada di urutan kelima.

Bagi Palermo, kekalahan itu menjadi debut mengecewakan pelatih anyar Serse Cosmi yang baru saja menggantikan Delia Rossi. Dua gol kemenangan Lazio dicetak Giuseppe Sculli.

Ini menjadi modal berharga Lazio yang akan menghadapi rival satu kota, AS Roma, dalam derby della Capitale, pekan depan. “Kami bekerja keras untuk memenangi pertandingan ini, dan kami tidak pernah meremehkan Palermo. Kami berusaha untuk terus memenangi pertandingan,” kata pemain Lazio, Cristian Ledesma.

Sementara itu, gebrakan mengesankan pada babak kedua membuat Inter Milan yang sempat kecolongan akhirnya mengukir angka kemenangan 5-2 atas Genoa di San Siro sehingga angka mereka terpaut lima poin dari pimpinan klasemen Seri A AC Milan.

Gol-gol Inter dicetak oleh Giampaolo Pazzini (menit ke-50), Samuel Eto'o (51, 57), Goran Pandev (71), Yuto Nagatomo (84), sedangkan gol-gol Genoa dipersembahkan oleh Rodrigo Palacio (40) dan  Mauro Boselli (90). [AFP/goal.com/W-11]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!