SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Selasa, 23 Desember 2014
BS logo

Liverpool Segera Kembali ke Bentuk Permainannya
Senin, 17 Januari 2011 | 8:51

Pelatih anyar Liverpool, Kenny Dalglish Pelatih anyar Liverpool, Kenny Dalglish

[LIVERPOOL] Pelatih anyar Liverpool Kenny Dalglish mengakui, Liverpool sedang memperlihatkan tanda-tanda kembali ke bentuk permainan asli mereka, meski mereka hanya berada empat poin di atas zona degradasi. Pada partai terakhir melawan Everton akhir pekan lalu, mereka hanya bermain imbang 2-2.

Dalglish yang adalah pelatih sukses periode 1985-1991 dikalahkan Manchester United pada Piala FA pada laga pertamanya sebagai pelatih The Reds dan dikalahkan Blackpool di Liga Utama Inggris sebelum bermain imbang 2-2 melawan Everton.

The Reds hanya memenangi 7 dari 22 laga pada musim ini tetapi Dalglish yakin Liverpool akan segera kembali ke penampilan terbaik mereka. “Saya bisa melihat kepercayaan kembali pada para pemain itu adalah berita besar. Mereka semua sudah beradaptasi dengan itu dan itu adalah kepercayaan besar yang mereka sudah terima dari apa yang diminta Stevie Clarke, Sammy Lee dan saya sendiri,” kata Dalglish.

Dia menambahkan, “Latihannya sudah berbeda. Meskipun tidak berarti bahwa itu lebih baik tetapi jelas berbeda, tetapi mereka percaya pada apa yang mereka lakukan. Sebelum saya menjadi pelatih, saya adalah pemain, dan tidak bisa percaya bahwa mereka kehilangan banyak poin. Cara terbaik untuk mengembalikan ke performa semula adalah menempatkan kata-kata dan ucapan kami pada performa.” [AFP/A-21]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!