SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 31 Oktober 2014
BS logo

Mahasiswi Cantik Sekarat Tanpa Busana Habis Pesta Sabu di Hotel
Jumat, 23 September 2011 | 11:08

Ilustrasi [google] Ilustrasi [google]

[JAKARTA] Monica Ananda Riyani (21), mahasiswi cantik salah satu dari empat orang yang ditemukan lolos dari kematian dalam pesta sabu di Hotel Fashion, Jakarta Pusat terancam menjadi tersangka kasus tersebut.

Warga Cilincing, Jakarta Utara ini saat pertama ditemukan di kamar 320 hotel, Rabu (21/9) pagi itu dalam kondisi sekarat dan nyaris tanpa busana. Monica yang diduga overdosis ini, sampai Jumat (23/9) masih dirawat intensif di RS  Husada, Jakarta Pusat.

Dalam kamar yang sama bertarif Rp 220.000 per malam ini juga ditemukan Abi Abdurahman (41), teman dekat Monica. Dua korban kasus yang sama ditemukan tewas dalam mobil Nissan Terrano B 8721 ZK milik Abi yang diparkir di hotel bintang empat itu yakni, Sefti Handayani (20), warga Beji, Depok dan Reva Ayu warga Bogor yang kos di Tebet, Jakarta Selatan.

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol AR Yoyol mengatakan target penyelidikan terkait kematian tragis tiga orang di Hotel Fashion karena petugas menemukan sejumlah barang bukti narkoba.

“Monica, salah satu korban yang lolos dari insiden tersebut adalah salah satu saksi kunci. Bahkan, yang bersangkutan bisa menjadi tersangka. Pengembangan penyelidikan kami masih menunggu kondisi fisik Monica yang sampai sekarang belum pulih,” ujar Yoyol, Jumat (23/9).

Menurut Yoyol, kamar hotel 320 sampai saat ini juga masih diberi garis polisi. Dikatakan, polisi juga akan memeriksa CCTV karena kemungkinan saat kejadian ada orang lain. 

Sebagaimana diketahui, jenazah Abi, Sefti dan Reva setelah dievakuasi dari hotel dibawa ke RSCM untuk otopsi. Dokter forensik RSM Abdul Mun’im Idris mengatakan korban Abi meninggal karena overdosis, sedangkan kematian Sefti dan Refa dalam mobil akibat terkontaminasi sabu. Sedangkan, bercak-bercak pada kulit kedua wanita itu karena menghisap karbon CO2. [G-5]
 




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!