SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Sabtu, 1 November 2014
BS logo

Miss Earth 2012 Tanam 3.000 Bibit Pohon
Senin, 22 April 2013 | 14:49

Miss Earth 2012 Tereza Fajksová Miss Earth 2012 Tereza Fajksová

[JAKARTA] Dalam rangka mewujudkan rasa memiliki kita kepada Bumi, The Sultan Hotel and Residence Jakarta mendapatkan kehormatan untuk menjadi tuan rumah pada acara Earth Day, bekerja sama dengan EL John pageants dan Miss Earth 2012, The Sultan Hotel and Residence Jakarta turut andil dalam perayaan Earth Day.

Menurut Wike Trisnandhini, Marketing Communications Manager The Sultan Hotel Jakarta, pada momentum special ini, The Sultan Hotel and Residence Jakarta dengan Miss Earth 2013 memiliki beberapa kegiatan. “Pada 22 April 2013 sebanyak 3 ribu bibit akan ditanam oleh Miss Earth 2012 dan perwakilan dari The Sultan Hotel and Residence Jakarta sebagai simbolis kegiatan selanjutnya sepanjang 2013. Dilanjutkan dengan acara siaran press dan kerja bakti yang dilaksanakan oleh perwakilan dari staff The Sultan Hotel & Residence Jakarta,” ujarnya di Jakarta, Senin (22/4).

Acara ini akan diadakan di taman The Sultan Hotel and Residence Jakarta memiliki area luas untuk penghijauan, area yang meliputi 34 acre area dan sebagian besara adalah area penghijauan yang menjadi salah satu paru-paru kota Jakarta.

Tereza Fajksová (17 Mei 1989 di Ivancice) adalah model Ceko, spesialis administrasi publik, lingkungan, dan juara internasioanl kontes kecantikan. Dia berkompetisi dan menang di Miss Earth 2012. Fajksová adalah delegasi pertama dari Republik Ceko untuk memenangkan gelar Miss Earth. Dia juga delegasi Eropa pertama dalam sepuluh tahun terakhir sejak tahun 2002 dan delegasi ketiga di Eropa yang dinobatkan sebagai Miss Earth. [H-15]  




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!