SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Senin, 24 November 2014
BS logo

Mourinho Bersiap Meninggalkan Madrid?
Selasa, 7 Mei 2013 | 7:55

Joe Mourinho [AP] Joe Mourinho [AP]

[MADRID] Kabar hengkangnya Jose Mourinho dari Real Madrid makin kuat setelah televisi di Spanyol memberitakan Mourinho membeli kotak dan pita perekat.  

Menurut stasiun televisi Spanyol manajer asal Portugal ini mengeluarkan uang 200 euro untuk membeli kotak dan perekat yang dibeli dari toko furnitur IKEA di pinggiran Madrid.

Dan pengguna Twitter Javi Carretero menambah kuat spekulasi ini dengan mengunggah foto Mourinho yang tengah berada di IKEA.  

Untuk apa kotak-kotak ini? Media di Spanyol mengatakan kotak-kotak ini untuk mengangkut barang-barang milik Mourinho dan itu berarti mantan manajer FC Porto dan Inter Milan itu hampir dapat dipastikan meninggalkan Madrid.  

Sejak beberapa pekan terakhir media ramai memberitakan bahwa Mourinho akan kembali ke Chelsea.  

Mourinho sendiri dalam beberapa kali kesempatan mengatakan ingin kembali berkarier di Inggris.  

Usai disingkirkan Borussia Dortmund di semifinal Liga Champions Mourinho mengatakan ia ingin pindah ke klub yang bisa mencintainya.  

Mourinho pernah mengasuh Chelsea dan membantu klub ini meraih lima piala pada 2004-2007, dua di antaranya trofi Liga Primer.  

Sengketa dengan pemilik, Roman Abramovich, membuatnya pindah namun sekarang dilaporkan hubungan keduanya kembali hangat. [BBC/L-8]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!