SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 28 November 2014
BS logo

Mourinho: Meraih Juara Liga Spanyol Paling Berat
Kamis, 3 Mei 2012 | 15:07

Mourinho memberi instruksi pada Ronaldo [yahoo] Mourinho memberi instruksi pada Ronaldo [yahoo]

[MADRID] Pelatih Real Madrid Jose Mourinho meyakini, menjuarai Liga Spanyol merupakan yang terberat dibandingkan tujuh gelar liga lainnya yang pernah ia persembahkan sebagai pelatih di Portugal, Inggris, Italia dan Spanyol.  

Di tahun keduanya menukangi Los Blancos, Mourinho mampu membawa Madrid meraih gelar juara setelah mengalahkan Athletic Bilbao 3-0 di San Mames, Kamis (3/5) pagi tadi.  

Dengan menyisakan dua pertandingan lagi, dan selisih poin dengan rival berat Barcelona terpaut tujuh poin, hasil ini sama sekali tak berpengaruh untuk kemenangan Madrid di Liga Spanyol.  

Mourinho menjadi pelatih pertama yang mampu memenangi empat liga domestik di empat negara besar. Ia dua kali meraih juara liga Portugal saat menangani Porto, dua kali juga juara liga premier Inggris bersama Chelsea, dua kali dengan Inter Milan Italia, dan sekali bersama Real Madrid.  

“Ini merupakan gelar tersulit. Bahkan hingga momen terakhirnya. Bilbao menurunkan tim terbaik, dengan stadion penuh pendukungnya. Mereka ingin menang dalam pertandingan,” ungkap Mourinho. [RT/L-9]  




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!