SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 30 Oktober 2014
BS logo

Partai Nasrep Gelar Rapimnas I
Senin, 30 Januari 2012 | 15:17

Suasana Rapimnas I Partai Nasrep. [Carlos Paath] Suasana Rapimnas I Partai Nasrep. [Carlos Paath]

[JAKARTA] Partai Nasional Republik (Nasrep) mengadakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I pada 30-31 Januari 2011. Rapimnas tersebut dihadiri oleh DPP dan seluruh DPD di 33 provinsi serta 497 DPC dari kabupaten/kota se-Indonesia.

Ketua Umum DPP Nasrep Jus Usman Sumanegara mengatakan, agenda rapimnas yang utama adalah melakukan persiapan menghadapi Pemilu 2014 dan menyiapkan rekomendasi politik terkait Rancangan Undang-Undang (RUU) Perubahan atas UU 10 Tahun 2008 tentang Pemilu Anggota DPR, DPD dan DPRD yang selanjutnya disebut RUU Pemilu Legislatif.

"Kami siapkan rekomendasi politik yang berhubungan dengan lima masalah besar peserta Pemilu 2014, seperti ambang batas parlemen, alokasi kursi, sistem pemilu, mekanisme dan UU 28/2011 tentang Peserta Pemilu," katanya di sela-sela rapimnas, di Jakarta, Senin (30/1).

Di akhir Rapimnas, lanjutnya, Nasrep akan berziarah ke Astana Giri Bangun yang merupakan makam Bapak Pembangunan Bangsa Indonesia, Soeharto.

Sementara itu, Ketua DPD Nasrep DKI Jakarta, Dwi Said menuturkan, rapimnas tersebut juga dimaksudkan agar sesama pengurus dapat saling melengkapi dan saling mengenal, saling bersatu membuat program partai untuk memenangkan Pemilu 2014. [CKP/L-8]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!