SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Selasa, 23 Desember 2014
BS logo

Pertandingan Brasil Vs Inggris jadi Dilangsungkan
Jumat, 31 Mei 2013 | 17:57

Stadion Maracana di Brasil [AFP] Stadion Maracana di Brasil [AFP]

[RIO DE JANEIRO] Pertandingan persahabatan antara timnas Inggris melawan tuan rumah Brasil akhirnya bisa dilangsungkan pada akhir pekan ini. Kepastian itu tercapai setelah seorang hakim Brasil mencabut keterangan kalau stadion tempat penyelenggaraan pertandingan, Maracana tak aman karena masih banyak puing sisa pembangunan.

Pemerintah Kota Rio de Janeiro mengatakan hari ini, kalau sang hakim telah menghapus perintah penundaan yang sebenarnya sudah ia tandatangani pagi tadi, namun surat itu sempat hilang. Padahal isi surat itu sangat penting sebagai bukti rencana pertandingan jalan terus.

"Pertandingan antara Brasil dan Inggris tetap terkonfirmasi pada 2 Juni besok, sebagai bagian dari ujicoba stadion," demikian keterangan pihak pemerintah kota yang juga mengatakan, masalah yang sebelumnya sempat terjadi sebagai akibat dari kesalahan birokrasi.

Maracana yang dibangun pada penyelenggaraan Piala Dunia 1950 telah menjadi saksi pertandingan sebanyak lima kali antara Inggris dan Brasil, dimana tim the trhree lions hanya mampu sekali menang disana.

Stadion ini akan menjadi tempat dilangsungkannya tujuh pertandingan Piala Dunia 2014 termasuk partai final. [Rtr/L-9]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!