SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 31 Oktober 2014
BS logo

Prabowo Kaget SDA Hadiri Kampanye Gerindra
Minggu, 23 Maret 2014 | 19:09

Suryadharma Ali hadiri kampanye Partai Gerindra di Gelora Bung Karno, Minggu (23/30. [Google] Suryadharma Ali hadiri kampanye Partai Gerindra di Gelora Bung Karno, Minggu (23/30. [Google]

[JAKARTA] Ketua Dewan Pembina dan Calon Presiden Partai Gerakan Indonesia Raya (Garendra), Prabowo Subianto mengaku kaget Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan sekaligus Menteri Agama Suryadharma Ali  (SDA) menghadiri kampanye akbar di Gelora Bung Karno, Jakarta.  

"Inikan tradisi baru. Saya juga kaget, ini Jarang kan. Seolah-olah kami bersaing tapi persaingan yang baik, bagus saja kan," ujar Prabowo Subianto saat ditemui usai kampanye di Jakarta, Minggu (23/3).  

Prabowo mengatakan, sikap saling mengunjungi merupakan tradisi politik baru yang dinilai baik, di mana dia pimpinan dari dua partai besar saling mengunjungi dan menyapa merupakan tindakan yang baik, terlebih saat bekerja sama dalam pemerintahan kelak.  

Menurut Prabowo, dia juga akan hadir pada kampanye PPP dan beberapa partai lain, yang mengundangnya saat mereka menggelar kampanye.  

"Jadi, beliau datang ke tempat saya, saya juga katakan kalau nanti PPP kampanye, saya juga akan datang. Nanti kalau ada partai lain mengundang saya, saya juga mau datang," kata Prabowo.  

Suryadharma Ali hadir bersama kader PPP yang juga Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, sekitar pukul 11.45 WIB. [Ant/L-8]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!