SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 28 November 2014
BS logo

Presiden dan Wapres, Bersama Mengevaluasi Kabinet
Sabtu, 23 Oktober 2010 | 7:58

Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha

[JAKARTA] Juru Bicara Presiden Republik Indonesia Julian Aldrin Pasha menegaskan, tidak ada pertentangan antara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wapres Boediono terkait  perombakan kabinet.

Julian mengatakan, wapres terlibat langsung dalam evaluasi Kabinet Indonesia Bersatu II. “Wapres bersama-sama presiden mengevaluasi,” kata Julian, di Istana Negara, Jumat (22/10).

Julian menyatakan hal itu menanggapi pernyataan wapres bahwa di negara berkembang kalau kabinetnya jatuh bangun, hal itu akan membuat jalannya pembangunan tidak berkesinambungan.

Julian mengatakan, Presiden sudah menyampaikan bahwa sekarang sedang evaluasi namun tidak serta merta diakhiri reshuffle.
Kalau pun ada reshuffle, lanjutnya, itu dengan pertimbangan pencapaian kementerian sesuai dengan kontrak kinerja dan penilaian Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4).

Menurutnya, wapres memberi pandangan kepada presiden dalam menyikapi penilaian UKP4. “Wapres memberi pandangan, bersama-sama presiden melihat hasil UKP4, misalnya, dan menilai,” kata Julian. [W-12]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!