SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Minggu, 26 Oktober 2014
BS logo

Formula Satu

Red Bull Siapkan Pesta Kemenangan untuk Vettel
Jumat, 23 September 2011 | 10:38

Sebastian Vettel [google] Sebastian Vettel [google]

[SINGAPURA] Surat kabar Jerman De Bild baru-baru ini memberitakan tim Red Bull telah menyiapkan pesta yang cukup meriah di Singapura. Pesta itu untuk pembalap muda mereka Sebastian Vettel yang saat ini memuncaki klasemen sementara juara dunia Formula Satu (F1) dengan 284 poin.

Posisi Vettel di klasemen dinilai tidak akan terkejar. Apalagi, jika pembalap Jerman itu berhasil menang di seri ke-14 F1, GP Singapura yang akan berlangsung pada Minggu (25/9). Dipastikan dia akan mempertahankan gelarnya.

Red Bull memang sangat percaya diri menyusul ungkapan tim Ferrari yang mengatakan sudah menyerah untuk mengejar gelar musim ini. Pembalap Ferrari Fernando Alonso ada di urutan kedua klasemen dengan 172 poin.

Meski kabar pesta kemenangan sudah menyebar, Red Bull tetap ingin merahasiakan hal ini. Mereka membantahnya.

“Saya rasa salah jika merencanakan sesuatu yang belum terjadi. Pertama, Anda harus menang lotere dan kemudian Anda baru khawatir tentang apa yang akan dilakukan setelah menang,” ujar Bos Red Bull Christian Horner, Kamis (22/9).

Harian De Bild menyebutkan Red Bull telah menyiapkan kaos dan topi bertuliskan -perayaan kemenangan ke-80 sekaligus 'juara dunia 2011' - yang siap dikirim ke Asia saat Vettel merebut gelar GP Singapura.

Bagian Pemasaran Red Bull juga dilaporkan telah memesan kamar di Swisshotel Stamford, Singapura untuk berpesta. [Y-8]  




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!