SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Minggu, 21 Desember 2014
BS logo

SBY Ingatkan Lawan Politiknya
Kamis, 3 Mei 2012 | 15:24

Presiden SBY [google] Presiden SBY [google]

[JAKARTA] Ketika terus mencari peluang baru, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku seringkali pemerintah tidak bisa menjaga investasi yang sudah masuk ke Indonesia. SBY pun menegaskan, momentum dan peluang yang sudah ada tidak boleh untuk diabaikan begitu saja.

"Tahun-tahun terakhir ini kita mendapatkan banyak peluang dalam bidang investasi maupun kegiatan, tetapi yang sering terjadi persoalan adalah ketika kita ingin mendapatkan peluang baru, maka yang sudah kita dapatkan sebelumnya di berbagai bidang, sering ada masalah. Terhambat, tidak berjalan," ungkapnya dalam Sidang Kabinet Terbatas di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis (3/5).

Dikatakannya, situasi tersebut bukanlah yang diingininya. Sebab, jika ada 10 peluang besar, maka semuanya itu haruslah berjalan dengan tidak tersendat. "Apa yang sudah kita dapatkan dengan susah payah, bottlenecking atau hambatan itu, hasilnya belum seperti yang kita harapkan.
Maka, saya dan Menko dan sejumlah menteri, ingin betul-betul untuk tahun 2012 semua permasalahan yang selama ini tidak mengalir bisa diselesaikan dengan baik," tambahnya.

Oleh karena itu, SBY mengharapkan juga agar kepada lawan-lawan politiknya untuk tidak menggunakan hal politis guna mencapai kesejahteraan rakyat, termasuk  soal empat hadiah yang diberikannya kepada buruh pada May Day kemarin dan kebijakan BBM nantinya. "Bebaskan tujuan yang sangat politis karena itu bisa keliru dan bisa menimbulkan kesulitan," tegas dia. [O-2]

 
 




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!