SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Selasa, 25 November 2014
BS logo

Sherina dan Daniel Jadi “Brand Ambassador” Advan
Jumat, 1 Februari 2013 | 7:34

Sherina dan Daniel Jadi “Brand Ambassador” Advan. [SP/Hendro Situmorang] Sherina dan Daniel Jadi “Brand Ambassador” Advan. [SP/Hendro Situmorang]

[TANGERANG] Advan terus menciptakan inovasi strategi yang tidak hanya berkaitan dengan peningkatan kualitas produk vandroid, namun stategi promosi komunikasi yang dikemas maksimal sesuai dengan karakter produk.  

Pemilihan artis Sherina Munaf dan Daniel Manata sebagai brand ambassador produk Advan karena keduanya memiliki keterkaitan karakter terhadap produk S5 dan T5-A, keduanya mampu mewakili pribadi-pribadi konsumen vandroid  yang  smart,  active, energetic, dan memliki passion dalam teknologi pc tablet.   

Bagi penyanyi Sherina, ia ingin dunia seni ada digenggamannya.  Oleh karena itu, ia memilih smart note S5  yakni generasi  ke -5, yang spesifikasinya semakin disempurnakan. S 5, smart note didesain dengan casing yang praktis dan mudah digenggam.   

Smart note ini  memilki 5 keutamaan , advan menyebutnya 5 kepintaran dalam satu genggaman yaitu “smart technology” yang dilengkapi dengan Processor Cortex Ag 1 Ghz.  “smart connection” yaitu memilki multifunction connection melalui Telpon, SMS, 3G dan wi-fi.  “smart camera” S 5 memilki dual camera , gambar yang tajam dan resolusi camera hingga 8 MP.   

“Smart memo” melalui hadirnya aplikasi free note pengguna S 5 bisa menulis banyak catatan dan bisa di post-it ke desktop.  “smart power” kapasitas baterai yang maksimal yaitu 2500 mAh sehingga tidak  perlu repot isi ulang baterai. Karakter 5 kepintaran S 5  dengan casing body yang stylis elegant di genggaman Sherina  terlihat  

“Saya ingin sesuatu yang mudah dan praktis. Smart note S5 menjawab semua keinginan saya. Dengan ini saya bisa melihat-lihat lagu yang ada dan membantu karier saya sebagai pekerja seni yaitu penyanyi,” jelasnya di Alam Sutera, Tangerang.  

Daniel menyatakan antusias dengan tablet lokal yang meyakinkan dan elegan. Dari sisi desain vandroid T5-A tidak ada bedanya dengan iPad mini. Jadinya lebih pede dan nyaman. Menurutnya, ia selalu mengoptimalkan tablet PC sebagai sarana browsing internet dan preview film.  

Dipilihnya dua public figur tersebut  merupakan bukti keseriusan Advan dalam  peningkatan eksistensi dan awareness di pasar nasional bahwa produk Advan adalah produk yang berkualitas dan handal.  

Selain itu kehadiran brand ambassador Sherina dan Daniel diharapkan memberikan pengaruh baik  ke kepada produk yang di lahirkan oleh Advan. Karena mereka adalah anak muda bangsa yang berprestasi pada pada profesinya masing-masing.  

“Dalam upaya meningkatkan brand awareness konsumen,  penunjukkan brand ambassador yang tepat sesuai dengan karakter produk merupakan komunikasi yang efektif dalam menjalin engagement dengan konsumen, ungkap Direktur New Business Development Advan, Tjandra Lianto. [H-15]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!