SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Sabtu, 25 Oktober 2014
BS logo

Tauzia Menyasar Pebisnis di Serpong
Selasa, 31 Januari 2012 | 8:34

Tauzia Hotel Management serius dengan dunia pariwisata. [SP/Hendro Situmorang] Tauzia Hotel Management serius dengan dunia pariwisata. [SP/Hendro Situmorang]

[SERPONG]  Tauzia Hotel Management serius dengan dunia pariwisata.

Itu terbukti dengan menambah jumlah propertinya di 2012 ini, lewat acara ‘Green Breaking’ dari POP! Hotel BSD Tangerang yang diselenggarakan pada 30 Januari 2012.

Acara tersebut menandakan awal dari konstruksi POP! Hotel BSD Tangerang, yang rencananya akan dibuka pada akhir tahun 2012 ini. Dengan demikian, nantinya akan menyasar pasar pebisnis di daerah Serpong,  Tangerang Selatan, yang semakin berkembang.

Direktur Tauzia Hotel Management, Christophe Glass menuturkan POP! Hotel BSD-Tangerang adalah sebuah tonggak sejarah baru bagi Tauzia Hotel Management.

Dikatakan Tauzia tidak hanya bertindak sebagai Management Company tetapi juga sebagai investor.

“Kami sangat antusias dengan proyek ini, dimana kami percaya bahwa konsep POP! Hotels telah diterima dengan baik dikalangan masyarakat. POP! Hotel BSD Tangerang akan memiliki 164 kamar, iPad check-in system, shower pod yang inovatif, dan ruangan untuk makan ‘quick bite’. Sebuah konsep yang sempurna untuk smart and eco-friendly travelers,” ungkapnya di Serpong, Senin (30/1).

POP! Hotels terdiri dari jaringan 25 hotel yang akan beroperasi secara total nantinya di awal tahun 2014.

Saat ini POP! Hotel Teuku Umar Denpasar dan POP! Hotel Festival Citylink Bandung sudah beroperasi, dan akan diikuti dengan pembukaan 8 hotel di Bali, 8 di Jakarta, 2 di Yogyakarta, Solo, Surabaya, Semarang, Lampung dan Balikpapan. [H-15] 




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!