SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Senin, 24 November 2014
BS logo

Terlibat Seks Ilegal, Penari Inggris Masuk Bui di Dubai
Kamis, 23 Juni 2011 | 11:45

Penari Inggris, Danielle Spencer Penari Inggris, Danielle Spencer

[DUBAI] Mantan penari lapdance Inggris Danielle Spencer (31), kekasihnya, dan mantan teman wanitanya dipenjarakan di Dubai pada Rabu (22/6) setelah kedapatan bermesum ria di sebuah kamar apartemen di Dubai.

Danielle Spencer (31) ditemukan telanjang di ranjang bankir, Toby Carroll (kekasihnya) oleh mantan teman wanitanya asal Brasil, Priscilla Gomez (24). Priscilla yang marah kemudian mengobrak-abrik flat Carroll dan mengancam membunuh pasangan itu dengan pisau, ucap Priscilla.

Carroll memanggil polisi dan ketiganya didakwa dengan tuduhan melanggar hukum moral di Uni Emirat Arab dan lalu dijebloskan ke penjara selama 30 hari. Danielle yang berasal dari Hull, Inggris, dan Carroll yang berkewarganegaraan Selandia baru dan merupakan eksekutif Bank HSBC kepada petugas mengaku bahwa mereka hanya berciuman.

Tetapi kalim itu ditolak oleh Pengadilan Pelanggaran Undang-undang Dubai. Danielle dihukum satu bulan penjara karena melakukan seks di luar nikah, dan kemudian akan dideportasi. Gomez dan Carroll juga akan dihukum satu bulan.

Seorang sumber di pengadilan berkata, “Ini adalah contoh lain dari kegagalan Barat menghormati hukum Islam. Tidur bersama orang yang bukan pasangan mungkin diterima di Inggris, tetapi itu ilegal di sini.”

Danielle, seorang penari lapdance di Hull dan di Spearmint Rhino, Birmingham, mungkin akan mencari untuk sementara mencari jaminan dan mengajukan banding terkait deportasinya. [TheSun/YHD/A-21]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!