SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Rabu, 22 Oktober 2014
BS logo

Tommy Soeharto, Capres Nasrep
Selasa, 31 Januari 2012 | 5:30



[JAKARTA] Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Nasional Republik (Nasrep), Buddy Hartono mengatakan, Nasrep mendukung perjuangan serta visi dan misi mantan Presiden RI, Soeharto.  

Karena itulah, Nasrep membutuhkan pemimpin yang dapat menjalankan semangat perjuangan tersebut.

Pemimpin itu ialah Hutomo Mandala Putera atau lebih dikenal sebagai Tommy Soeharto, yang merupakan anak dari Soeharto. Tommy didaulat oleh Nasrep sebagai Ketua Dewan Pembina.  

"Mas Tommy adalah anak ideologi Pak Harto. Mas Tommy, kami harapkan nanti akan mengarahkan Nasrem mewujudkan cita-cita bersama dalam rangka menghadirkan kerinduan masyarakat untuk menuju kehidupan yang pernah dinikmati pada era Soeharto," kata Buddy, di Jakarta, Senin (30/1).

Buddy menuturkan, bahwa masyarakat menanggapi secara positif sosok Tommy. "Tanggapan masyarakat cukup positif, terutama di daerah-daerah yang dulu sudah merasakan program Soeharto," tutur Buddy.
 
Buddy berpendapat, bahwa Tommy sangat layak untuk ikut mewarnai Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014. Pasalnya, Tommy sangat tertarik terjun dalam kehidupan politik.  

"Mas Tommy sangat layak bertarung di Pilpres 2014. Dari segi leadhership, logistik serta dukungan masyarakat, Mas Tommy sudah siap," tegas Buddy. [CKP/L-8]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!