SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Senin, 22 Desember 2014
BS logo

Vandroid T5-A, 'iPad Mini' Rasa Lokal Siap Gempur Pasar
Jumat, 28 Desember 2012 | 21:20

 Vandroid T5-A [istimewa]

 Vandroid T5-A [istimewa]

[JAKARTA] Demam tablet diyakini akan lebih dahsyat lagi pada 2013. Berbagai produk diprediksi akan bermunculan di awal tahun. Salah satu tren yang akan muncul di industri  tablet adalah memiliki desain dan spesifikasi menjanjikan. Seperti  prosesor, paling tidak sudah dual core.  

Kemudian  konektivitas selain wifi sudah support 3G. Sedangkan dari sisi desain akan  lebih bervariasi lagi. Jika tahun 2012 kebanyakan Tablet berwarna hitam, kemudian desain putih didominasi  iPad  dan turunannya.   

Nah, pada 2013, warna putih tidak lagi menjadi ciri khas iPad. Bran nasional lainnya akan beradu finishing dalam hal desain warna putih. muncul persaingan baru dengan desain yang nyaris tidak ada bedanya dengan iPad Mini, yakni Vandroid T5-A. 

Tablet ini benar-benar mirip dari sisi desain dengan iPad Mini. Berwarna putih khas iPad,  layar 8 inchi. Pada bagian sekeliling bodi diberi list warna silver metalik. Tampilannya benar-benar elegan, ciamik  dengan finishing yang sangat halus.  

Sepintas orang  pasti mengira bahwa Tablet tersebut adalah iPad Mini. Tidak  berlebihan jika Vandroid T5-A disebut sebagai “iPad Mini” rasa lokal.   

Finishing desain yang luar biasa halus menunjukkan bahwa Advan adalah produsen komputer ternama di Indonesia tidak main-main memproduksi Tablet tersebut untuk bersaing pada 2013. Keseriusannya  terlihat dari berbagai penggarapan material  sebagai penyokongnya.  

Kesan mewah tampak pada desain yang benar-benar sangat mirip dengan iPad Mini. Konsep desain yang mirip iPad Mini membuat Vandroid T5-A  menjadi satu-satunya Tablet  brand nasional yang berani beradu desain dengan iPad Mini. 

 Menurut Tjandra Lianto, Business Development dan Marketing Head Advan, hal tersebut untuk mengakomodir para penggemar iPad Mini, namun selama ini urung menikmatinya dikarenakan harga yang terlalu mahal untuk ukuran kantong konsumen Tanah Air.   "Dengan hadirnya Vandroid T5-A, si “iPad Mini” rasa lokal tersebut, mayoritas konsumen di Indonesia akan menikmati sensasi iPad Mini tersebut," ujarnya di Jakarta, Jumat (28/12).   

Rencanaya si ‘iPad Mini” rasa lokal tersebut , lanjut Tjandra akan di launching sekitar bulan Januari 2013. Pihak Advan juga bakal menggelar acara khusus yang didesain dengan konsep fenomenal untuk pemasaran Vandroid T5-A.   

Mengingat lanjut Tjandra, animo masyarakat sangat tinggi terhadap ‘iPad Mini” rasa lokal tersebut. 

“Master dealler, dealler  baik di Jabodetabek dan luar jawa sudah  melakukan pre order. Dari survei yang dilakukan pihak internal kami pun terhadap calon konsumen animonya sangat tinggi.  Kami  yakin jika melihat animo tersebut, Vandroid T5-A akan fenomenal di pasar,” ungkap Tjandra. [PR/H-15]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!