SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 27 November 2014
BS logo

Walikota Semarang Non-aktif Menangis
Rabu, 13 Juni 2012 | 13:15

Walikota Semarang, Soemarmo Hadi Saputro [Antara] Walikota Semarang, Soemarmo Hadi Saputro [Antara]

[JAKARTA] Walikota Semarang non-aktif, yang juga merupakan terdakwa kasus dugaan suap pembahasan APBD Semarang tahun 2012, Soemarmo Hadi Saputro menangis seraya meminta Majelis Hakim Pengadilan Tipikor, Jakarta, agar  mengizinkan dirinya menghadiri acara pernikahan anaknya pada tanggal 29 Juni 2012 mendatang.  

Permintaan itu disampaikan karena dirinya berada di bawah tanggung jawab Majelis Hakim Pengadilan Tipikor Jakarta.

"Bagi orang tua membahagiakan anak adalah kewajiban. Kami memahami kondisi saya. Tetapi, sebagai orang tua, kami mohon izin kepada yang mulia untuk bisa menyaksikan perkawinan anak saya yang hanya sekali seumur hidup," kata Soemarmo kepada Majelis Hakim dalam sidang di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (13/6).

Bahkan, Soemarmo berjanji tidak akan melarikan diri supaya Majelis Hakim yang diketuai oleh Marsudin Nainggolan mengizinkannya keluar tahanan. Untuk menyaksikan pernikahan anaknya pada tanggal 29 Juni 2012 mendatang.

Atas permohonan tersebut, Marsudin Nainggolan mengatakan bahwa Majelis Hakim akan mempertimbangkannya. Sebelum, memutuskan apakah akan mengabulkan permintaan tersebut atau tidak.

"Terlalu banyak bicara, terlalu banyak air matanya. Jadi, hapus air matanya. Kami musyawarah dulu," jawab Marsudin dalam sidang di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (13/6). [N-8]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!