SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 18 Desember 2014
BS logo

Yesus 'Menampakkan Diri' di Solo
Rabu, 5 Oktober 2011 | 9:56

Ini adalah foto "Penampakkan Yesus" di Solo yang beredar di BBM Rabu (5/10). Foto ini diambil BB dan beredar luas di grup BB. Ini adalah foto "Penampakkan Yesus" di Solo yang beredar di BBM Rabu (5/10). Foto ini diambil BB dan beredar luas di grup BB.

[JAKARTA] Blackberry Messanger (BBM) saya Rabu, (5/10) hari ini mendapat sebuah gambar unik yaitu cahaya matahari yang menerobos awan. Hasilnya tampak seperti gambar Yesus Kristus berkilau cahaya, persis seperti gambar Yesus yang naik ke Surga, seperti yang lazim digambarkan pada hari Paskah.

Dalam teksnya, gambar tersebut diambil di Solo Jawa Tengah pada Selasa, (4/10) siang dan diambil melalui Blackberry. Gambarnya memang tidak terlalu besar karena resolusinya kecil. Tetapi "Yesus yang Naik ke Surga itu" tampak jelas di belakang tiang-tiang listrik. Foto ini ramai dikomentari di grup BBM. Komentar itu antara lain, "Puji Tuhan, Solo diberkati."

Peristiwa ini terjadi hanya beberapa hari setelah aksi bom bunuh diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton Solo yang menewaskan dua orang yaitu pelaku bom bunuh diri itu sendiri dan seorang jemaat lainnya yang meninggal di rumah sakit serta melukai sejumlah orang lainnya.  [A-21]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Cahaya | 10:14am Oct 6, 2011

Sangat indah bahwa Tuhan Yesus masih menampakan diriNya ditengah-tengah umatNya yang dianiaya. Betul kata firman Tuhan bahwa kita harus tetap mengasihi orang yang berbuat jahat pada kita.